Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Kibay.
BERITA

Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Kibay.

Kab. Keerom – Selain bertugas menjaga perbatasan RI – PNG Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Asin juga memberikan perhatian di bidang olahraga kepada masyarakat dengan membagikan perlengkapan olahraga voli di Kp. Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Sabtu (16/07/2023).

Danpos Kali Asin Lettu Inf Muliobri Prabudi dalam keterangannya menyampaikan bahwa, kegiatan pembagian perlengkapan bola voli merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada masyarakat khususnya anak-anak muda di Kampung kibay, hal ini sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat di perbatasan maka kami berikan perlengkapan tersebut agar bisa membangkitkan mereka semangat untuk berolahraga.

Kegiatan pembagian perlengkapan bola voli kepada anak-anak muda perbatasan ini dilakukan karena besarnya antusias dari anak-anak di Kp. Kibay untuk bermain bola voli dalam mengisi waktu luang.

“Semangat anak-anak untuk bermain bola voli disini sangat tinggi, sehingga timbul niat kami ingin membantu supaya mereka semangat serta dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif,” Jelas Serda Sukri.

Danil Kuntui (50), selaku Ketua RT Kampung Kibay sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kali Asin yang sudah peduli kepada masyarakat Kampung Kibay di bidang olahraga, semoga ke depannya warga Kampung Kibay lebih aktif dan semangat lagi dalam berolahraga.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Terisolir, PJ. Bupati Kampar dan Anggota DPR RI Kunjungi Kementerian PUPR.

Supardi

Bupati Kampar dampingi Gubernur Riau Tinjau Tol Ruas Pekanbaru-Bangkinang.

harkur admin

Sekda Kampar Yusri buka Tiga Agenda Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar

kominfo

Cokroaminoto : “Hindari Penularan AID//HIV Jaga Pola Hidup dan Tingkatkan keimanan.

Supardi

Sebanyak 1179 Peserta mengikuti  SKD Calon pegawai Negeri Sipil Formasi 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Pemkab Kampar Tekankan OPD Layanan Masyarakat Berpartisipasi Pada Survei Penilaian Integritas Yang Diadakan KPK.

Supardi