Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Kibay.
BERITA

Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Kibay.

Kab. Keerom – Selain bertugas menjaga perbatasan RI – PNG Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Asin juga memberikan perhatian di bidang olahraga kepada masyarakat dengan membagikan perlengkapan olahraga voli di Kp. Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Sabtu (16/07/2023).

Danpos Kali Asin Lettu Inf Muliobri Prabudi dalam keterangannya menyampaikan bahwa, kegiatan pembagian perlengkapan bola voli merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada masyarakat khususnya anak-anak muda di Kampung kibay, hal ini sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat di perbatasan maka kami berikan perlengkapan tersebut agar bisa membangkitkan mereka semangat untuk berolahraga.

Kegiatan pembagian perlengkapan bola voli kepada anak-anak muda perbatasan ini dilakukan karena besarnya antusias dari anak-anak di Kp. Kibay untuk bermain bola voli dalam mengisi waktu luang.

“Semangat anak-anak untuk bermain bola voli disini sangat tinggi, sehingga timbul niat kami ingin membantu supaya mereka semangat serta dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif,” Jelas Serda Sukri.

Danil Kuntui (50), selaku Ketua RT Kampung Kibay sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kali Asin yang sudah peduli kepada masyarakat Kampung Kibay di bidang olahraga, semoga ke depannya warga Kampung Kibay lebih aktif dan semangat lagi dalam berolahraga.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Usai Rakor Inflasi Dengan Mendagri, Kamsol dan TPID Bahas Kesiapan Komoditas Pangan Menjelang Nataru.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Anjangsana Ke Desa Binaan Kampung Wembi.

Supardi

Bupati Kampar Bersama Forkopimda Tinjau Pos Check Point Petapahan.

Supardi

Meriahkan Iedul Fitri 1443 H, Bupati Kampar Buka Open Turnamen Sepak Bola Pasir Silang Cup 2022.

Supardi

Pasar Sialang Kubang Jadi Model Pasar New Normal.

Supardi

Terkait 5 Desa, Bupati Kampar : Lima Desa Sudah Sah Masuk Wilayah Kampar

Supardi