Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Laksanakan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Laksanakan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat

Kabupaten Keerom, Papua : Sebagai salah satu program prioritas satgas pamtas yonif 132/BS di bidang kesehatan dan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat memenuhi pelayanan kesehatan di kampung wembi,kec maneem,kab keerom,Kamis (05/01/2023).

Kegiatan ini yang di laksanakan di kampung wembi berjumlah 10 orang personil dengan di pimpin oleh serda gilang,kegiatan pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kesehatan dan mengobati masyarakat yang sakit dikampung wembi.

Kegiatan ini merupakan kepedulian anggota pos dan wujud bakti untuk masyarakat di kampung wembi,guna membantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang sangat terbatas di daerah yang jauh dari kota ini.

Masyarakat di kampung wembi sangat menerima dengan baik kedatangan anggota pos untuk melaksanakan pelayanan kesehatan.

Sementara itu,Bapak gerardus (47),seorang warga kampung wembi yang mengalami sakit sangat terbantu dengan adanya layanan kesehatan yang di berikan anggota pos, “saya sangat berterimah kasih kepada anggota pos dengan adanya pelayanan kesehatan yang ada di kampung ini,” ujar Bapak gerardus.

Personel pos juga menyampaikan kepada masyarakat yang berada di kampung wembi ini,kalau ada keluarga atau kerabat yang sakit jangan sungkan datang ke pos satgas untuk berobat.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Bersempena Dengan Peringatan Isra’ Mi’rad  Nabi Muhammad SAW, BKMT Kembali Menyerahkan Bantuan Alat Penyelenggara Jenazah

Supardi

Usai Pilkades Serentak, Bupati Kampar akan Lantik sejumlah Kepala Desa 22 Desember mendatang.

Supardi

Musrenbangcam di Koto Kampar Hulu. Azwan : Untuk Membangun Perlu Kreatif dan Inovatif

Supardi

Kampar Peroleh Penghargaan Lestari Awards pada Puncak HUT SPS Ke-76 Tahun 2022.

Supardi

Aktif Dalam Penanggulangan AIDS. Kampar Terima Penghargaan Dari Kemendagri.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Acara Misi Promosi Malaysia 2019

Supardi