Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *
BERITA Peristiwa

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Ampas membantu masyarakat Papua yang mobilnya terjatuh dipinggir jalan Trans Jayapura-Wamena tepatnya Di Desa Ampas, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Pada Hari Sabtu (07/01/2023).

Berawal dari adanya kemacetan lalu lintas di sekitar Pos Ampas, kemacetan jalan ini disebabkan karena adanya mobil yang terperosok ke parit pinggir jalan, karena memiliki muatan yang berat dan lajunya mobil ini di dataran tinggi.
Kejadian ini mengakibatkan jalan menjadi macet hingga mobil truk dan motor yang hendak melintas terhenti.

“Personil Pos Ampas ikut membantu masyarakat dalam penarikan mobil tersebut yang jatuh di pinggir jalan. Ini merupakan kewajiban sebagai anggota Satgas yang harus membantu masyarakat yang mengalami kesusahan dan dengan adanya peran yang kami berikan dapat menjadi berkah dan amal ibadah,” Ujar Sertu Nur Rahman Sari.

Sementara itu Bapak Beni (30) Pengemudi mobil mengucapkan terima kasih kepada anggota pos yang telah membantu mengevakuasi  mobilnya

“Saya sangat bersyukur dengan adanya anggota satgas yang berada di kampung Ampas ini, selain tugas pengamanan perbatasan, anggota satgas juga membantu masyarakat yang kesusahan maupun kesulitan, saya sangat berterima kasih semoga anggota satgas dalam pengamanan perbatasan RI-PNG ini selalu dilindungi Tuhan”. Ujar Bpk Beni.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Cuaca Panas , Plt. Kalaksa BPBD ; Waspadai Terjadinya Kebakaran.

Supardi

Silaturrahmi dengan HWKK Tanjung Pinang, Pj Bupati Kampar resmikan Al-Quran Centre Al-Kampary dan Central UMKM Produk Khas Kampar.

Supardi

Sekretaris Daerah Resmi Buka Lomba Basiacuang

Supardi

Usai Jumpa Menparekraf Sandiaga Uno, Pj. Bupati Kampar Temui Wamendes Budi Arie Bahas 23 Desa Tertinggal.

Supardi

Masih Diselimuti Asap, Pemda Kampar Laksanakan Sholat Istisqo Serentak

Supardi

Pengelolaan Sampah Untuk Kepentingan Masyarakat

Supardi