Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Tetapkan Tema dan Logo Hari Jadi Kampar ke-72 Tahun 2022.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Pemkab Kampar Tetapkan Tema dan Logo Hari Jadi Kampar ke-72 Tahun 2022.

Bangkinang Kota, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar tetapkan tema dan logo Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 Tahun 2022, Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP di ruang kerjanya. Rabu,19/1/22.

“Ya, Alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Kampar telah menetapkan logo dan tema hari jadi Kampar ke 72 tahun 2022, tema kita tahun ini “Vaksin Tuntas, Kampar sehat, Ekonomi Bangkit.”ujar Yuricho.

Yuricho juga menjelaskan tema ini sesuai dengan situasi saat ini dimana Indonesia khususnya Kabupaten Kampar melawan wabah Pandemi Covid-19 dan kita diwajibkan untuk melindungi diri dengan melakukan Vaksinasi dan menjaga kesehatan.

“Jika kita bisa melindungi diri dari Covid-19 dan masyarakat Kampar sehat tentu saja ekonomi kita akan bangkit, untuk itu mari kita dukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar ini.”himbau Yuricho

Selain itu kepala dinas Kominfo dan Persandian ini juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak serta dukung percepatan vaksinasi dengan mendaftarkan diri ke Puskesmas-Puskesmas atau pelayanan kesehatan terdekat, lindungi diri kita, lindungi keluarga kita serta lindungi orang-orang yang kita cintai.”pungkas Yuricho (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Beri Pelayanan Dokter Gigi di Desa Terisolir.

Supardi

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH ikuti video conference Dengan Mendagri dan Beberapa Kementerian.

Supardi

Hari kedua, Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadis 100/500 selesai dilaksanakan

harkur admin

Tingkatkan PAD , Bupati Kampar Tinjau Langsung Restoran Dan Berikan Sosialisasi serta Himbauan

Supardi

Sekda Kampar ; Pererat Silaturrahmi, Namun Displin Tetap diutamakan.

Supardi

PPID Kota Padang Panjang Provinsi Sumbar Koordinasi ke PPID Kabupaten Kampar Provinsi Riau

Supardi