Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Penilaian lomba PHBS di desa Desa Baru Ketua TP PKK ; Desa Sehat menuju Kampar Sehat.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Penilaian lomba PHBS di desa Desa Baru Ketua TP PKK ; Desa Sehat menuju Kampar Sehat.

Siak Hulu ; untuk menuju Kampar Sehat tentu dimulai dari rumah tangga sehat, hal ini dimulai dari rumah tangga kita masing-masing, jika di desa-desa setiap rumah tangga sehat, maka akan sehat pula kecaman begitu juga Kabupaten.

Kami menghimbau mari Kita lakukan pola hidup bersih dan sehat di setiap rumah kita semoga Kampar sebagai negeri yang bersih dan peraih Piala Adipura dapat kita pertahankan.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur saat melakukan penilaian PHBS di Desa Desa Baru Kecamatan Siak Hulu pada hari Senin, 14/10.

Ditambahkan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar bahwa harapan kita agar semua dapat berpola fikir dengan hidup bersih dan sehat,ini perlu perjuangan kita bersama terutama bagi Kepala Desa bersama- sama dengan PKK desa untuk mewujudkan ini” Kata Muslimawati.

Oleh sebab itu tidak semua Desa yang dapat melaksanakan PHBS, terhadap Desa Desa Baru kita melihat program ini telah dapat berjalan walaupun belum sempurna, perlu lagi peningkatan” Pintanya lagi, mari sama-sama berjuang saling mendukung untuk membangun kampar ini.
Peran yang telah dilakukan oleh Kepala Desa bersama dengan PKK maupun dengan elemen masyarakat kami PKK Kabupaten Kampar memberikan apresiasi, ini perlu dicontoh semoga Desa Baru dapat mewakili Kampar pada PHBS tingkat Provinsi nantinya.

Tujuan akhir yang ingin kita capai bagaimana tercapainya hidup sejahtera dan damai dengan melibatkan masyarakat dan saling mengingatkan terus lakukan kerjasama di lingkungan dengan menerapkan gotong royong.semoga hidup bersih dan sejahtera” Kata Muslimawati Catur.

Camat Siak hulu Fajri Hasbi dalam sambutannya menyampaikan
Mendengar arahan tentang kiat kiat tentang PHBS. Kita berharap tujuan akhir dari kegiatan ini.yang namanya perlombaan tentu kita berharap ingin jauara, namun yang utama adalah bagaimana masyarakat dapat hidup sehat dan bersih” Kata Fajri Hasbi.

Sementara Kades desa baru M. Haris. Ch menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ketua PKK kabupaten dan kecamatan, tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami di desa dalam meningkatkan program ini kepada yang lebih baik dan lebih luas lagi, harapan kami tentunya pembinaan yang lebih intensif agar Desa Desa Baru ini dapat menjadi yang terbaik di Kabupaten Kampar dalam ber PHBS dan ini merupakan jerih payah yang telah dilakukan PKK desa” Tutup M Haris.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Jemput Bola, Pemkab Kampar Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Sangat Tertinggal Di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Canangkan Kampar 2022 Bebas Pasung, Dedy Sambudi: Mari Memanusiakan Manusia.

Supardi

Kunker DPRD Lingga, Abwar ; Baru Kali ini Study Kami disambut langsung Bupati.

Supardi

Buka Rapat Persiapan Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar : Mari Kita Meriahkan dan dapat Dirasakan oleh Masyarakat.

Supardi

Wakili Riau Tingkat Nasional, Bupati Kampar Kunjungi Pos Kamling Tanah Merah

Supardi

Bupati Kampar Buka Bimtek Penyelenggaraan Pilkades Serentak Bergelombang Tahun 2021.

Supardi