Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Desa Baru Siak Hulu Lakukan penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa Siak Hulu

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Desa Baru Siak Hulu Lakukan penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum.

Siak Hulu ; untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini terus meningkat berbagai langkah dan sosialisasi terus dilakukan, sosialisasi hidup sehat maupun larangan untuk keluar rumah telah dikeluarkan oleh pemerintah, melihat makin meluasnya penyebaran Virus Corona yang penyebaran dapat melalui berbagai media, Pemerintah Desa Desa Baru Kecamatan Siak Hulu melakukan penyemprotan Desinfektan pada tempat-tempat di fasilitas umum.

Penyemprotan ini dilakukan selama dua hari yakni hari Selasa dan Rabu ini (25/03) di tempat umum seperti Masjid, Gereja dan jalan umum, kami mengucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan ini semoga mata rantai penyebaran Virus Corona ini dapat berakhir.

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa M. Haris Ch melalui wa pada sore Rabu, (25/03) semoga penyemprotan ini dapat memutus penyebaran Corona, selain melakukan pola hidup sehat serta tidak Keluar rumah sebagimana himbauan dari Bupati Kampar” Kata Kepala Desa Baru M . Haris Ch yang pada kesempatan tersebut ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar, Camat Siak Hulu, Dinas Kesehatan Kampar,Koramil Siak Hulu, Kapolsek Siak Hulu, Satpol PP, Puskesmas Siak Hulu yang telah bekerja keras selama 2 hari ini.

Semoga mata rantai virus corona ini dapat kita putus, minimal dapat kita kurangi penyebarannya agar kita semua dapat terhidar. Dengan penuh semangat dan demi masyarakat, kami minta masyarkat mengerti dalam menjaga kesehatan. Kita terus berupaya, semoga Allah SWT cepat menghilangkan virus corana ini, Amin Ya rabbal Alamiin” Tutup M. Haris Ch.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Upacara Puncak Hut Riau ke-65, Pj Bupati Kampar Pembina Upacara dan Bacakan Pidato Gubernur

Supardi

15 peserta Visitasi LAN RI Kunjungi Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar Kunjungi Masyarakat Desa Koto Aman Terkait Tuntutan ke PT. SBAL

Supardi

Tegaskan Kedisiplinan, Yuricho Efril Pimpin Apel Senin Pagi Di Diskominfo Kampar.

Supardi

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan olahraga Sepeda Santai Bersama Forkopimda Kampar yang di Gelar oleh Kodim 0313/KPR.

Supardi

Bhayangkari Polsek Tapung Bantu Masyarakat Kurang Mampu.

Supardi