Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli Covid-19, BNI Kembali Serahkan Sembako dan APD.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Peduli Covid-19, BNI Kembali Serahkan Sembako dan APD.

Bangkinang Kota ; Atas masih mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Kampar, Terus menggugah hati berbagai kalangan untuk Terus memberikan bantuan dan sumbangan, kali Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menyerahkan bantuan berupa Sembako dan APD untuk Tenaga medis berupa Baju APD, Face Shield, Sarung tangan Medis, Masker Bedah dan Hand Sanitizer untuk PMI Kabupaten Kampar. BNI juga menyerahkan Bantuan sembako yang akan disalurkan melalui Kodim, Polres dan Pemkab Kampar.

Sumbangan APD untuk PMI ini diterima oleh Wakil Sekretaris PMI Dr. Nurzammi. M. Kes. Dan disaksikan oleh Dedi Sambudi selaku Kadiskes sementara untuk sembako langsung diterima oleh Dandim 0301/KPR Aidil Amin di Kodim 0313/KPR, dan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S IK yang diadakan di Mapolres Kampar di Bangkinang pada hari Rabu, 20/05.

Penyerahan ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 Kepada PMI Kabupaten Kampar maupun Sembako” Kata pemimpin BNI Bangkinang Novan Dewa Nanda

Dandim 0313/KPR Aidil Amin yang menerima mengucapkan ribuan Terima kasih atas bantuan yang diberikan BNI ini semoga bermanfaat bagi masyarakat” Kata Aidil Amin. Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S IK, begitu juga oleh Kadiskes Kampar Dedi Sambudi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Cegah Stunting, TPID Kampar Gelar Pelatihan Peningkatan SDM KPM

Supardi

Pemkab Kampar Adakan FGD

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani Naskah Dan BAST Hibah BMN Dari Dirjen EBTKE, KESDM

Supardi

Serahkan BLT-DD Aur Sati, Bupati Himbau Kepala Desa Gesa Penyalurannya.

Supardi

Wakil Ketua Gugus Covid-19 Kampar sampaikan perkembangan, 1 pasien Positif telah sembuh.

Supardi

Membangun Objek Wisata, Membangun Ekonomi Rakyat (Bagian – 1)

Supardi