Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Banjir Di Kampar Akibatkan 1.138 Rumah terendam Banjir.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Banjir Di Kampar Akibatkan 1.138 Rumah terendam Banjir.

Bangkinang Kota ; Terhadap banjir yang terjadi beberapa hari ini Pemerintah Kabupaten Kampar Terus melakukan berbagai tindakan dalam penanggulangan Bencana.

Kita terus melakukan koordinasi dengan BPBD, Camat dan kepala Desa dan instansi terkait terhadap kejadian dan akibat Banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Kampar” Kata M. Amin Filda Tim penanggulangan Banjir yang juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar yang didampingi oleh Kadiskominfo Kampar Arizon di Posko Penanggulangan Bencana Banjir di Lapangan Merdeka Bangkinang pada hari Ahad, 15/12.

“Hari ini kita telah mendirikan 1 dapur umum dari BPBD dan 1  tenda dari Dinas Sosial di Danau Bokuok Desa Aur Sati dan Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang” Kata Amin Filda. Begitu juga kita telah menerima bantuan dari masyarakat alat transportasi untuk pendistribusian dan mobilisasi Bantuan.

Dikatakan M Amin Filda Sampai sore ini paparan Banjir telah menyebabkan terendamnya sebanyak 1.138 Rumah atau dengan 8.163 jiwa, 102 Unit Fasilitas Umum, terendamnya lahan pertanian seluas 5 912 ha, ternak sebanyak 776 ekor.” kata Amin Filda.

Data ini per 15 Desember 2019 pukul 17.00 Wib dan terus berubah sesuai dengan kondisi lepasan pintu Air PLTA Koto Panjang” Tambah M. Amin Filda lagi.

Disampaikan juga oleh M. Amin Filda kepada masyarakat yang berkeinginan untuk menyampaikan informasi daerah atau menyumbangkan bantuan dapat disalurkan melalui tim penanggulangan Bencana di Posko Penanggulangan Banjir di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota (Diskominfo Kampar)

Related posts

Obrolan Santai Di Pagi Hari Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp.Banda.

Supardi

Bupati Kampar Irup Detik-Detik Proklamasi RI ke-37 Tingkat Kabupaten Kampar

Supardi

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

Supardi

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Kukuhkan Paskibraka Kampar tahun 2022.

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunjungan Dirut PT. Bank Riau Kepri.

Supardi

Pj Bupati Kampar hadiri Rakor Program Upaya Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Supardi