Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Banjir Di Kampar Akibatkan 1.138 Rumah terendam Banjir.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Banjir Di Kampar Akibatkan 1.138 Rumah terendam Banjir.

Bangkinang Kota ; Terhadap banjir yang terjadi beberapa hari ini Pemerintah Kabupaten Kampar Terus melakukan berbagai tindakan dalam penanggulangan Bencana.

Kita terus melakukan koordinasi dengan BPBD, Camat dan kepala Desa dan instansi terkait terhadap kejadian dan akibat Banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Kampar” Kata M. Amin Filda Tim penanggulangan Banjir yang juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar yang didampingi oleh Kadiskominfo Kampar Arizon di Posko Penanggulangan Bencana Banjir di Lapangan Merdeka Bangkinang pada hari Ahad, 15/12.

“Hari ini kita telah mendirikan 1 dapur umum dari BPBD dan 1  tenda dari Dinas Sosial di Danau Bokuok Desa Aur Sati dan Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang” Kata Amin Filda. Begitu juga kita telah menerima bantuan dari masyarakat alat transportasi untuk pendistribusian dan mobilisasi Bantuan.

Dikatakan M Amin Filda Sampai sore ini paparan Banjir telah menyebabkan terendamnya sebanyak 1.138 Rumah atau dengan 8.163 jiwa, 102 Unit Fasilitas Umum, terendamnya lahan pertanian seluas 5 912 ha, ternak sebanyak 776 ekor.” kata Amin Filda.

Data ini per 15 Desember 2019 pukul 17.00 Wib dan terus berubah sesuai dengan kondisi lepasan pintu Air PLTA Koto Panjang” Tambah M. Amin Filda lagi.

Disampaikan juga oleh M. Amin Filda kepada masyarakat yang berkeinginan untuk menyampaikan informasi daerah atau menyumbangkan bantuan dapat disalurkan melalui tim penanggulangan Bencana di Posko Penanggulangan Banjir di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tegakkan Perda Tingkatkan Retribusi, Pemkab Kampar Akan Tindak Tegas Tower Nakal

Supardi

Santoso Dilantik Jabat Staf Ahli Bupati Kampar

Supardi

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR GUNAKAN ALAT BERAT UNTUK PENGERASAN JALAN

Supardi

Tidak Masuk Kerja Hari Perdana, THL Akan diberhentikan, ASN Tunjangan Satu Bulan Tidak Akan Dibayarkan

Supardi

Bupati Kampar Hadiri HUT Damkar ke-100 Tingkat Nasional

Supardi

Tabliq Akbar Pertama Setelah Pandemi Covid-19, PD Muhammadiyah Kampar Hadirkan Tokoh Nasional Din Syamsuddin

Supardi