Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Persiapkan Kafilah Kampar MTQ Ke 40 Riau, Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji Dampingi langsung pelaksanaan Training Center.
BERITA Pemda

Persiapkan Kafilah Kampar MTQ Ke 40 Riau, Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji Dampingi langsung pelaksanaan Training Center.

Bangkinang Kota : Persiapan Kafilah Kampar untuk memperoleh prestasi terbaik Kafilah Kampar terus di gembleng oleh pelatih, setelah kemarin dibuka oleh Bupati Kampar, hari ini, Rabu (22/06) langsung kita lakukan latihan, Untuk memastikan jalannya pelaksanaan Training Center (TC) ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji SE meninjau langsung ke tempat diadakan kegiatan pelatihan yang dipusatkan di Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ Kabupaten Kampar di Jalan M. Yamin Bangkinang.

Saat ini yang ditinjau di hari kedua ini adalah cabang fahmil Qur’an yang bertempat di gedung LPTQ Kampar dengan pelatih prof Dr. HM.Syaifudin, MA yang didampingi oleh pelatih kabupaten Kampar Yusri S.Pd, Sedangkan cabang Syarhil Qur’an dengan pelatih Ridho Rinaldo ST,HI dari provinsi dan di dampingi oleh ustadz Hariyanto Arbi S.SOS dari kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, Kita berharap semua cabang yang sedang mengikuti TC ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan mutu kafilah kita dalam rangka menghadapi persiapan MTQ ke 40 provinsi Riau di Rokan Hilir.

Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Kampar Dr. H, Kamsol, MM atas perhatian dan dukungan dalam pengembangan tilawah Qur’an di Kampar, begitu juga Bapak Sekda Kampar selaku ketua umum LPTQ Kampar atas bimbingan dan pembinaan selama ini, Harapan kita Kafilah Kampar dapat menjadi yang terbaik pada MTQ ke 40 tingkat Provinsi Riau di Kabuapten Rokan Hilir ” Tutup Yurmailis Saruji (Diakominfo Kampar)

Related posts

Hari Kedua Giliran Kota Dumai dan Pelalawan di Libas Tim Voli Kampar.

Supardi

KKKS Berikan Bantuan Kepada Lansia di Kuok

Supardi

Penggalangan Dana bersama FMPTR, Bupati Kampar serahkan 100 paket Sembako

harkur admin

Bupati Kampar Buka Sosialisasi Aplikasi Dapodik Versi 2021 Serta Laporan Bulanan Berbasis Online Untuk Jenjang SMP Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Lomba Tahfizh Qur’an, Zakky dan Saniyah dariĀ  Kecamatan Kampar dan Bangkinang Raih Juara Pertama.

Supardi

Bangun Sinergitas, Plt. Kadis Kominfo Kampar Sambangi KI Riau

Supardi