Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Patroli Tim Gugus Covid-19 Sosialisasi PSBB Sasar Tempat keramaian dan Cafe.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Patroli Tim Gugus Covid-19 Sosialisasi PSBB Sasar Tempat keramaian dan Cafe.

Bangkinang Kota ; Patroli atau melaksanakan himbauan sosialisasi kepala masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Beraskala Besar (PSBB) dikabupaten Kampar.

Dengan sasaran Tempat-tempat perbelanjaan, Kedai-kedai minuman, Cafe-cafe serta tempat-tempat yang dilihat terdapat banyak yang berkumpul, patroli ini menurunkan satuan Polres kampar, Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar, Dinas Perhubungan Kampar, Diskominfo Kampar, BPBD Kampar dan Dinas Kesehatan Kampar mengelilingi Kota Bangkinang pada Selasa, 19/05.

Dalam sosialiasi diminta kepala pemilik warung atau toko agar mengatur jarak para pengunjung atau membatasinya. Kemudian semua usaha baik jualan pakaian maupaun kedai minuman, dibuka hanya sampai pukul 22.00 wib dan pukul 04.00 wib boleh buka kembali.

Alreflus kasat Tahti (tahanan dan barang bukti) polres kampar juga sebagai perwira pengawas pelaksanaan himbauan sosialisasi PSBB di kabupaten kampar. Kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala yang dihadapi dalam sosialisasi ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Pinta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Tahun Ini Kantor Disdukcapil Akan Dibangun.

Supardi

Pj Bupati Kampar Launching RTMP, Rumah KerLip Beriman Koto Tuo, Kamsol Himbau Seluruh Elemen harus Terlibat dan Berkontribusi Bangkitkan Potensi Desa.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Tahun 2020.

Supardi

Kampar Terima Penghargaan Daerah Ketepatan Alokasi APBD Pendidikan Terbaik 2018

Supardi

Atas Hibah Lahan SPN, Bupati Kampar Terima Penghargaan Dari Kapolri.

Supardi

Sekda Kampar Teleconference dengan Sekda Provinsi bahas persiapan PSBB Riau.

Supardi