Resmikan Penegerian TK Pembina 7 Tapung Hilir, Bunda PAUD Kampar Letakkan Batu Pertama

Kota Garo ; Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur meresmikan Penegerian TK Pembina 7 Tapung Hilir, penegerian ini merupakan yang ketiga dilakukan Bunda PAUD Kampar, selain persemian Bunda PAUD Kampar melakukan peletakan batu pertama TK Negeri pembina 7 yang di adakan dihalaman SMK N Tapung di Desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir

peletakan dan peresmian TK Pembina 7 Kecamatan Tapung Hilir diadakan di Halaman SMK Negeri Desa GaroTapung Hilir pada hari, Rabu 16/10.

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur dalam sambutannya ini langkah maju dibidang pendidikan dengan penegerian sekolah swasta menjadi negeri, karena banyak proses dan syarat yang harus dilakukan. Namun berkat kerjasama dan ketulusan dari tokoh masyarakat ini dapat kita wujudkan” Kata Muslimawati dihadapan para Majlis guru, korwil pendidikan Tapung Hilir, Forkopimcam Tapung Hilir dan para tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Kami selaku Bunda PAUD Kampar mengucapkan terima kasih kepada Para pejuang dan peduli pendidikan.
Ini akan menciptakan SDM yang unggul dan akhirnya masyarakat dapat sejahtera, semoga Allah SWT membalas perjuangan ini” Tambahnya lagi.

Pendidikan Anak Usia Dini merupakan pondasi dalam menciptakan karakter anak untuk masa depan bangsa” Tambahnya lagi.

Kepada korwil pendidikan dan pihak TK diharapkan dapat dijadikan sentral bagi TK di Tapung hilir, menjadi TK terbaik dan maju sekaligus pusat Majlis guru. Sehingga tujuan pendidikan dapat kita wujudkan” Tambah Muslimawati Catur, Peran Bunda PAUD desa dapat merangkul bunda paud di TK di desa untuk menciptakan pendidikan yang maju.

Atas permintaan kepala desa dan Tokoh masyarakat akan ditampung dan di perjuangan melalui Pemkab Kampar” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Tapung Hilir Yuricho Efril Usai acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kampar terkhusus bunda PAUD yang telah dapat meresmikan sekaligus peletakan batu pertama, semoga pendidikan dan Tapung Hilir Makin maju dan sejahtera” Kata Yuricho Efril

Kepala Desa Ilyas Sayang menjadi contoh bagi TK di 16 Desa Tapung Hilir, Kehadiran Bunda PAUD ini menjadi penyemangat bagi kami di Desa yang ada di Tapung Hilir khusunya di Desa Kota Garo terutama bagi TK yang telah meresmikan TK Pembina 7 ini yang semula bernama TK Nusa Indah. Setelah 19 tahun berdiri, Ini sangat susah didapat dan ini telah lama diperjuangkan, Alhamdulillah telah dinegerikan.

Penghargaan masyarakat kota Garo Tapung hilir kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan terhusus bagi Bunda PAUD Kampar” Kata Ilyas Sayang.

H. Yunus Tokoh masyarakat Kota Garo sekaligus Komite Sekolah dalam sambutannya menyampaikan ucapan yang sebesar-besarnya atas diresmikannya TK Negeri Pembina 7 Kecamatan Tapung Hilir, membantu proses peresmian dan Penegerian TK Nusa Indah menjadi TK Negeri Pembina 7 Tapung Hilir.

Hadir pada kesempatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Majlis Guru, Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Tapung Hilir dan 480 orang guru dan Majlis guru.(Diskominfo Kampar)