Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Drs. H. Yusri, M.Si, Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Lembaga Adat Kampar.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Peristiwa

Drs. H. Yusri, M.Si, Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Lembaga Adat Kampar.

Bangkinang Kota,- Drs. Yusri, M Si Terpilih secara aklamasi pada Musyawarah besar ke IV Lembaga Adat Kampar (LAK) Tahun 2021, dan ditetapkan sebagai Ketua LAK Kampar periode 2021-2025 Kampar yang dipilih oleh perwakilan lembaga adat kampar dari 21 Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Musyawarah yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan perwakilan ninik mamak yang tergabung pada LAK se-Kabupaten Kampar, Senin (28/6)

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai ketua LAK, Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada beliau.

“atas amanah yang telah dititipkan kepada saya setelah 6 bulan menjadi Plt. Ketua LAK Kabupaten Kampar, semoga kedepan lembaga adat Kampar lebih bermarwah di Kabupaten Kampar yang nantinya akan bermuara kepada kesejahteraan anak kemenakan” harap Yusri.

Yusri juga menambahkan, selain mengangkat marwah LAK, kita harapkan kedepan LAK bisa menjadi jembatan untuk meningkatkan kesejahteraan ninik mamak dan beliau juga berencana untuk mendaftarkan LAK Kampar agar nantinya tercatat di Kementerian Hukum dan Ham RI

“mari bersama-sama kita berbuat untuk negeri yang kita cintai ini, jangan menjadi penonton di negeri sendiri, mari bersama kita implememtasikan tali bapilin tigo, tigo tungku sajoghangan, bersama ninik mamak, alim alama dan pemerintah dalam membangun Kabupaten Kampar yang sangat kita cintai ini” pinta Yusri. (Diskominfo Kampar /Prot-dokpim).

Related posts

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Prajurit Antasena Menghadiri Pengajian Akbar.

Supardi

DPPKBP3A Kabupaten Kampar Gelar TOT Forum Anak Kecamatan

Supardi

Nikah Masal dan Kacau Kalamai akan Hadir untuk HUT Kampar ke-70

Supardi

Canangkan Kampar 2022 Bebas Pasung, Dedy Sambudi: Mari Memanusiakan Manusia.

Supardi

Berikut Jadwal kunjungan ke Kecamatan DPD KNPI Peduli Covid-19.

Supardi

Presiden RI Buka Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2020.

Supardi