Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menjelang Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar Silaturahmi ke Tokoh Riau Saleh Djasit.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Menjelang Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar Silaturahmi ke Tokoh Riau Saleh Djasit.

Pekanbaru – Sebagai wujud menghormati, meneladani dan menghargai para tokoh Kampar, maka sempena momentum menjelang puncak Hari Jadi Kabupaten Kampar ke- 72 tahun 2022 tanggal 06 Februari 2022 Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH MH menemui tokoh Kampar sekaligus tokoh Riau di Kediaman.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH mengunjungi dan silaturahmi dengan tokoh Kabupaten Kampar sekaligus Tokoh Riau Brigjen (Purn) TNI H Saleh Djasit,SH di Pekanbaru, Kamis (27/1/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Kampar didampingi Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah,S.STP,M.Si, Kadis Kominfo Sandi Yuricho Efril,S STP, hadir juga pada kesemaktan tersebut Setwan DPRD Kampar Ramlah serta Kabag Umum Khairil dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Irwan, AR disambut langsung Saleh Djasit dan istri Hj Mardalena.

Sesampai dirumah, Bupati Kampar Catur langsung dijamu makan siang bersama sebelum melakukan cerita-cerita ringan terkait kemajuan kabupaten kampar saat ini.

Kedatangan Bupati Kampar juga merupakan untuk mengundang secara langsung mantan Gubernur Riau tersebut untuk hadir pada puncak peringatan hari jadi kabupaten kampar ke-72.

Dalam paripurna DPRD dalam rangka hari jadi kabupaten kampar nantinya, Bupati kampar juga minta langsung kepada Bapak Saleh Djasit untuk dapat mewakili tokoh-tokoh kampar memberikan arahan, tunjuk ajar, pemikiran untuk kampar lebih maju.

Sementara itu Saleh Djasit, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Catur Sugeng telah membangun Kampar lebih baik, berbagai pembangunan, prestasi serta penghargaan telah di raih semasa kepemimpinan Catur.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Pimpin Rapat OPD Gesa Rasionalisasi Anggaran.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berhasil Gerakan Nurani Masyarakat Papua Serahkan Munisi Tajam.

Supardi

Kampar Peroleh Nilai B Hasil Evaluasi SAKIP tahun 2019.

Supardi

Kembali Terjadi kebakaran di dua Lokasi,  Hanguskan 10 Ha lahan di Simpang Kubu Kecamatan Kampar. Dan 1 ha di Salo Timur Kecamatan Salo.

Supardi

Pokdarwis Muagho Gulamo terima Program Sosial BI

kominfo

“Surga Pariwisata, di Kampar Bumi Serambi Mekkah”

Supardi