Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Permudah Perizinan Dengan Penerapan Aplikasi OSS Yang Terintegrasi
BERITA KATEGORI NASIONAL Pemda

Sekda Kampar ; Permudah Perizinan Dengan Penerapan Aplikasi OSS Yang Terintegrasi

Tangerang, Banten ; setelah dibuka oleh Presiden RI kemarin yang dihadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, untuk hari kedua Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, Msi melanjutkan Rakornas Investasi tahun 2019 yang diadakan ICE BSD Tangerang Selatan, Banten (13/3/2019).

Presiden Joko Widodo bersama Kepala BKPM Thomas Lembong (kanan), Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Gubernur Banten Wahidin Halim ysng membuka rapat koordinasi nasional (Rakornas) investasi tahun 2019 kemarin untuk hari ini membahas pemanfaatkan Aplikasi bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Dikatakan Yusri bahwa untuk aplikasi ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi investor dalam menentukan pilihan investasi di suatu daerah, oleh sebab itu denqan pemanfaatan tekhnology dalam menarik minat investor tak dapat kita pungkiri” Kata Yusri lagi.

Oleh sebab itu mari kita menyesuaikan diri dengan era tekhnology saat ini, kita perkuat pemenuhan peluang investasi dengan memberikan infirmasi yang lengkap” kata yusri.

tentunya perlu sinergitas antar OPD dilingkup Pemkab Kampar dalam satu aplikasi dan memudahkan bagi investor dalam menetukan pilihan” Pinta Sekda Kampar.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten Kampar Tarmizi menyampaikan bahwa Pemkab Kampar telah menyiapakan Aplikasi ini yang terintegrasi pada system OSS

Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission yang selanjutnya disingkat OSS adalah Perizinan Berusaha yang diterbitkan oleh Lembaga OSS untuk dan atas nama menteri, pimpinan lembaga, gubernur, atau bupati/wali kota kepada Pelaku Usaha melalui sistem elektronik yang terintegrasi.

Semua sudah terintegrasi di dalam system OSS tersebut tinggal aktifasi, Kata Tarmizi lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemutakhiran Data Berkelanjutan oleh KPU Kampar, Hingga Oktober 2020 data Pemilih Kampar sebanyak 479.458 Pemilih.

Supardi

Study Banding Ke PAUD Pemko Batam, Muslimawati Catur : Kampar Menuju PAUD Holistik Integratif Bentuk SDM yang Berkualitas

Supardi

Pelaksanaan dan Nilai PHBS, TP PKK Salut dan Puji Desa Tanah Datar Tapung Hulu

Supardi

Tim pengendali Inflasi Daerah Turun Ke Pasar Lipat Kain Guna Cek Harga dan Ketersediaan Pangan.

Supardi

Pengkab IPSI Kampar Jadwalkan Muskab 20 Maret 2021

Dino Aritaba

Buka Sosialisasi PAUD Holistik Integratif, Bunda PAUD Kampar Minta Ciptakan Generasi Emas Mulai dari PAUD.

Supardi