Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Menyerahkan Bantuan BLTDD bagi masyarakat Kampar Kiri Tengah.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pemda

Bupati Kampar Menyerahkan Bantuan BLTDD bagi masyarakat Kampar Kiri Tengah.

Kampar Kiri Tengah – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) bagi masyarakat Kampar Kiri Tengah secara simbolis di Kantor Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Selasa (19/5).

Penyerahan tersebut juga dihadiri Kadis PMD Febrinaldi, Camat Kampar Kiri Tengah Martius, mewakili Danramil Pelda Priantono, Kapolsek AKP Handono sujaryanto S.sos MH, Kepala Desa serta masyarakat penerima manfaat.

Bupati Kampar dalam arahannya meminta kepada masyarakat penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan yang diterima ini dengan baik, gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, untuk memenuhi kebutuhan gizi, konsumsi vitamin dan makanan yang bergizi.

“Ibadah puasa kita ditahun ini berbeda dari biasanya, bedanya saat ini adalah karena adanya Pandemi Covid-19, bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan bisa memenuhi gizi masyarakat supaya sehat dan kuat untuk imunitas tubuh yang baik” papar Catur

Saat ini Kabupaten Kampar telah ditetapkan PSBB, Laksanakan Protokol Kesehatan, cuci tangan di air mengalir pakai sabun, gunakan masker setiap keluar rumah, jika kita disiplin wabah Covid-19 akan segera berakhir. Tambah Catur

“Seluruh Elemen harus kompak dan bersatu, kita dukung program pemerintah dan kita gesa pembangunan, dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.” Ungkap Catur

Camat Kampar Kiri Tengah dalam laporannya menyampaikan semua bantuan sudah disalurkan, hari ini 3 Desa, untuk seluruh Kepala Desa semua bantuan BLT DD harus segera tersalurkan. Secara keseluruhannya 1336 BLT DD Untuk 11 Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Penyerahan simbolis di serahkan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH dilanjutkan dengan pengarahan dan menyerahkan langsung ke rumah masyarakat.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bagikan Kitab Suci Al-Quran Untuk TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua.

Supardi

BPPTSTH Kuok Dorong Kembangkan Budidaya Kelulut Sebagai Usaha Ekonomi keluarga.

Supardi

Bimtek Simpul Jaringan Geospasial dan Satu Data Kabupaten kampar Resmi dibuka.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Sambangi Rumah Salah Satu Tokoh Pemuda Distrik Waris.

Supardi

Plh Bupati Kampar Minta Perkuat Pondasi Ekonomi Masyarakat, Berikan Ide dan Inovasi.

Supardi

Fun Bike Berhadiah Semarakkan Hut Satlantas ke-63 Polres Kampar

Supardi