Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Gedung LPTQ Kampar, Akan Dijadikan Sekretariat Dan Media Center

Bangkinang – Gedung Lembaga Pengembangang Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar, akan dijadikan sebagai tempat sekretariat dan media center pelaksanaan MTQ Tingkat Prov. Riau ke-38 tahun 2019.

Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE,
diruang kerjanya di Gedung LPTQ Kampar dibangkinang pada hari senin (29/07/2019).

Yurmailis mengatakan, dipilihnya gedung LPTQ ini sebagai tempat sekretariat dan media center pelaksanaan MTQ tingkat Prov. Riau tahun ini, berdasarkan hasil peninjauan yang lakukan oleh Panitia ditingkat Provinsi, yakni Bapak H Muhammad Saman dan Bapak Jeki, beberapa hari yang lalu karena memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Markaz Islamy Bangkinang dan Astaka MTQ di Lapangan Merdeka serta memiliki lahan Pakar yang luas.

Dalam peninjauan tersebut juga hadir Bapak Plh Bupati Kampar Drs H Yusri MSi, Staf Ahli Bupati, Perwakilan dari Kemanag Kampar, Kabag Kesra dan rombongan lainnya.

Kali ini kita meninjau lokasi-lokasi tempat sekretariat dan media center, tempat-tempat perlombaan, dan penginapan kafilah atau hotel, papar Yurmailis.

Plh Bupati Kampar Drs.Ysuri, M.Si Pada peninjauan beberapa hari sebelumnya yang menyatakan , mudah-mudahan semakin rampung persiapan-persiapan yang kita siapkan. Mengingat sebagai tuan rumah, tentunya kita harus menjadi yang terbaik dan tersukses. Baik sukses dalam pelaksanaan maupun sukses dalam prestasi, pungkas, Salah satu yang kita kondisikan adalah gedung LPTQ Kampar yang kita jadikan sebagai Sekretariat dan Media Center” Kata Yusri. M.Si (Diskominfo Kampar/Humas Kamenag Kampar)

Related posts

Izin Prinsip Disetujui, Radio Swara Kampar Bersiap Mengudara

Supardi

Gubernur Riau Konferensi Pers Pelaksanaan MTQ XXXVIII Kampar.

Supardi

Haornas Ke-36, Sekda Kampar ; Ayo Aktif Berolahraga

Supardi

Bupati Kampar Buka Turnamen Toeroba Cup ke XIV di Kampar Kiri.

Supardi

Tinjau Program Ocu Mapan, Bupati Kampar Berharap dapat Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga dan masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar tegaskan Kades jangan bermain dengan data, bantu masyarakat dengan ikhlas.

Supardi