Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Asisten I Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Dengan Perangkat Daerah Susun Laporan Kinerja.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Asisten I Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Dengan Perangkat Daerah Susun Laporan Kinerja.

Bangkinang Kota – Setelah di lakukannya Penyusunan laporan Kinerja Triwulan II jabatan Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, maka pada hari ini Senen 28/11/2022 di lakukan rapat Untuk Upload Dokumen Laporan Pj Bupati Kampar Triwulan II yang di pimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar.

Ahmad Yuzar menyampaikan bahwa laporan yang sudah di susun akan di upload pada Link Google From Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan untuk Ekpose Pj Bupati kepada menteri dalam negeri.

“Terdapat 3 Aspek yang menjadi bahan penilaian, yaitu aspek pemerintahan, aspek pembangunan, dan aspek Kemasyarakatan” Tambah Ahmad Yuzar

Ahmad Yuzar juga menambahkan bahwa setelah di uploadnya laporan ini akan menjadi indikator keberhasilan dan sejauh mana capaian kinerja oleh Penjabat (PJ) Kepala Daerah. Hasil dari evaluasi tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan disampaikan oleh Inspektorat Jenderal kepada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Maka dari itu kepada seluruh perangkat daerah sebelum laporannya di upload untuk cek kembali hal – hal terkait laporan dan penyusunan  yang sudah direncanakan”. (Diskomifo Kampar/RF)

Related posts

Silahkan Download Format Baliho/ Spanduk, Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar di bawah ini

Dino Aritaba

Funrace Tour de Muara Takus tahun 2022 Resmi dilepas.

Supardi

Bunda PAUD Kampar Dilantik Untuk Lima Tahun Kedepan

Supardi

Produk Kuliner Kampar Raih Penghargaan Nasional Pada Ajang Lumbung Hidup Aisyiyah 2022.

Supardi

HUT ke-46, Desa Tanjung Belit Terima Mobil Ambulance Desa.

Supardi

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional ke 23 2019, PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.

Supardi