Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA Pendidikan

Bupati Kampar Hadiri Pelantikan IPMKK

Kampa, Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Yusri.M.Si menghadiri acara Pelantikan Kepengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kenegerian Kampa (IPMKK) periode 2021-2022 di Aula SMA 1 Kecamatan Kampa, Minggu(14/3/21).

Sekretaris Daerah Yusri,M.Si dalam sambutan menyampaikan terkait dengan organisasi, hendaknya amanah dalam menjalan roda organisasi mampu memberikan tinta emas.

“Buatlah hal-hal yang di terima kalangan masyarakat maupun kalangan mahasiswa, saya yakin seluruh tokoh sangat mendukung untuk kemajuan kabupaten kampar.”ujar Yusri

Sekda Kampar sangat yakin IPMKK memiliki kemampuan, dan agar lebih baik lagi harus mencari informasi dengan para senior agar program organisasi yang telah dibuat dapat dilaksanakan.

Sekda Kampar mengajak untuk bersama membangun generasi yang dapat membangun Kampar lebih baik lagi, generasi yang berkarakter dan bertanggungjawab terhadap negeri yang dicintai ini.

“Sebagai mahasiwa harus mempunyai cita-cita yang tinggi, harus mempunyai prestasi di kampus, serta harus mempertahankan dan meningkatkan setiap prestasi, karena jika kampar ingin sejahtera harus pendidikan di tinggikan.”ujar Yusri

Sekda juga menyampaikan sebagai mahasiswa harus mampu menemukan jati diri dan raih cita-cita serta hindari diri dari narkoba, miras.

“Kalau mau sukses, pertahankan moral, perbanyak ibadah agar di lindungi oleh Allah swt.”himbau Sekda Kampar.

Sekda Kampar juga mengucapkan selamat kepada yang baru saja di lantik, semoga amanah yang diberikan kepada Ketua, pengurus dan anggota dapat dijalankan dengan baik.

Turut hadir pada acara ini di antaranya DPR RI Komisi V H. Syarul Aidi Maazat.Lc.MA, DPRD Provinsi Riau H. Yuyun Hidayat.ST.M.Sc, DPRD Kabpaten Kampar H. Syafrudin, Asisten II Setda Kampar H.Suhermi, Kabiro Kesra Setda Provinsi Riau Zulkifli Syukur, S.Ag, MA, M.Si, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP, Datuk Tumenggung Pucuk Adat Kenegerian Kampa. (DiskominfoKampar/Pro_Dokpim)

Related posts

Sekda Kampar sebut Desa Batu Gajah “Bagai Mutiara Yang Terpendam”

harkur admin

Setelah Dua tahun Absen, Pemkab Kampar Kembali Gelar Car Free Day

Supardi

Antisipasi Penyebaran Omicron, Bupati Kampar Rakor Bersama  Gubri dan Forkopimda Riau.

Supardi

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Lakukan Manugal Padi Bersama.

Supardi

Plh Bupati Kampar dan Ketua Podsi Kampar Tinjau Persiapan Akhir

Supardi

Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.

Supardi