Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Dampingi Kunjungan Presiden RI ke Riau.
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Dampingi Kunjungan Presiden RI ke Riau.

Pekanbaru ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengikuti Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang melakukan kunjungan ke beberapa Tempat di Provinsi Riau. Jum’at 21/02

Kunjungan presiden ke Peovinsi Riau dalam rangka peninjauan Madrasah Tsanawiyah Negeri 03 Bukit Raya Pekanbaru Serta Peresmian Jalan Tol Pekanbaru Minas, dan pada sore harinya Bupati Kampar mendampingi kunjungan kerja ke Taman Hutan Rakyat (Tahura) di Kabupaten Siak Penyerahan Surat Keputusan terhadap hutan adat.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyatakan merasa bersyukur karena dengan kunjungan ini tentunya pemerintah kabupaten Kampar memanfaatkan untuk menyampaikan beberapa kebutuhan yang menjadi kewenangan Pusat seperti Jalan 2 jalur, maupun terhadap pembangunan yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar” Kata Catur Sugeng Susanto.

Semoga kunjungan Presiden ini memberikan berkah bagi Riau khususnya Kabupaten Kampar.

Berselang kunjungan itu Bupati Kampar memanfaatkan dengan mengundang dirjen Bina Marga Sugiyartanto mengunjungi jalan 2 jalur Pekanbaru Bangkinang yang disusulaikan oleh Bupati Kampar.

Tentunya ini bertahap, semoga usulan kita ini dapat ditampung oleh kementerian PUPeRa RI” Pinta Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu terhadap Penyerahan Surat Keputusan Tanah adat Bupati Kampar menyampaikan agar dapat memanfaatkan hutan dalam peningkatan ekonomi masyarakat, namun tentunya dengan menjaga kelestarian hutan sebagimana yang disampaikan oleh presiden RI Joko Widodo” Tambahnya lagi.

Alhamdulillah usulan terhadap hutan yang telah lama kita usulkan telah dapat dikabulkan oleh pemerintah Pusat dengan penyerahan SK ini” Tutup Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Tas Sekolah Kepada Masyarakat Distrik Mannem.

Supardi

Bersama Wakapolda Riau, Bupati Kampar Resmi Laounching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Supardi

Kadis Sosial Dampingi Pj. Bupati Kampar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rumbio

Supardi

Babak Final Cabang Khattil Qur’an Akan Dilaksanakan Besok Pagi

Supardi

Wabup ; Pramuka harus selalu kreatif dan berinovasi

Supardi

JCH Kloter 7 Kampar Laksanakan Ziarah Ke Tempat Bersejarah Di Madinah.

Supardi