Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.
Adat dan Budaya BERITA Ekonomi Lingkungan NASIONAL Pariwisata PEKANBARU Pemda Peristiwa Peristiwa

Pj Bupati Kampar Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

Pekanbaru – Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Ibukota Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia H Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA disambut oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan menemui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung VVIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru,  Sandiaga Uno baru saja membuka Iven Pacu Jalur di Kuantan Sengingi bersama Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si.

Calon Wakil Presiden 2019 tersebut, terlebih dahulu disambut Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM di dampingi Ketua Asosialsi Desa Kreatif Indonesia Fikri El Azis dan Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma di ruang VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Minggu (21/8/2022).

Walaupun pertemuan dengan Menteri berjalan singkat sambil menikmati hidangan,  amum pada kesempatan tersebut Kamsol sempat melakukan diskusi singkat.

Diawal sambutannya, Kamsol menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Bumi Lancang Kuning kepada Menteri. Selain itu, Kamsol juga menyampaikan bahwa Kampar akan terus menggesa kemajuan di sektor Pariwisata dan sektor UMKM.

Allhamdulilah, dalam beberapa tahun ini Kampar banyak masuk dalam nominasi atau juara anugrah pesona Indonesia diantarannya, Wisata Gulamo XIII Koto Kampar, Wisata Batu Tilam Kampar Kiri Hulu dan Wisata Arung Sungai Kopu Koto Kampar Hulu.

Selanjutnya, melalui kerjasama Asosialsi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) yang mengkaloborasikan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Maka, insyaallah program membangun Desa Wsata dan Desa Kreatif kedepan bisa terwujud.

Namun dalam mengaplikasikan hal ini kedepan sangat perlu dukungan dari seluruh Dinas terkait. “Ucap Kamsol”.

Sementara itu Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikam apresiasi dan dukungan tehadap program yang telah dibuat dan sedang di bentuk.

“Pada dasarnya, saya akan selalu mendukung setiap orogram peningjatan wisata dan UMKM di Kabupaten Kampar”. Semoga kedepan saya bisa hadir lagi ke Kampar.”ucap Sandiaga”.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Kampar Dan Gubernur Riau Lounching Pencanangan Zona Ekonomi Syariah, Gubri : Ini Patut di Contoh dan Jadi Model di Riau bahkan Indonesia.

Supardi

Workshop Percepatan Pelaksanaan Barang dan Jasa, Bupati Kampar Minta Seluruh Proyek Berjalan tepat waktu.

Supardi

Diskominfo Kampar Siap Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Supardi

Pemprov Riau Terapkan Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Berlaku 5 Pekan Mulai 22 Oktober 2018

Supardi

3 Atlit Asal Kampar Harumkan Nama Indonesia di Ajang Asian Para Games 2018

Supardi

Resmikan Dua Puskesmas, Catur Sugeng : Ini Komitmen Pemerintah Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Supardi