Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Apel dan Bagikan Hadiah Turnamen Piala Kadis Sosial 2022
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda Peristiwa

Sekda Kampar Pimpin Apel dan Bagikan Hadiah Turnamen Piala Kadis Sosial 2022

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si nlmemimpin apel gabungan di Lingkungan Dinas Sosial yang diikuti oleh Seluruh ASN, THL, Tagana, Pekerja Sosial PSM, TKSK dan Pendamping PKH di Halaman Kantor Dinas Sosial, Senin(22/08/2022).

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kampar kepada Masyarakat, dikarenakan Pelayanan yang dilakukan selama ini merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Daerah terhadap Kesejahteraan Sosial Masyarakat dan Para Petugas hadir turun langsung ke Masyarakat sebagai wujud hadirnya Pemerintah.

“Dinas Sosial merupakan OPD yang Paripurna dan Favorit karena semua urusan Kesejahteraan Sosial Masyarakat tertumpu disini mulai dari lahir sampai dikebumikan, untuk itu peranan Petugas Sosial dilapangan sangat penting dalam memberikan Pelayanan ” Ujar Yusri.

Selain itu Yusri juga berpesan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si untuk dapat melakukan Koordinasi dengan pihak terkait demi keselarasan data Masyarakat Miskin yang membutuhkan Pelayanan Sosial, serta meminta agar Kantor didepan Dinas Sosial (Bekas Kantor Dinas PMD) untuk dapat difungsikan sebagai Sekretariat Kantor Layanan Terpadu bagi seluruh unsur Para Pekerja Sosial (PSM, TKSK, PKH,Tagana), dan Muhammad yang mendengar arahan tersebut juga menyediakan siap untuk segera melaksanakannya.

Selanjutnya Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si juga menyerahkan hadiah Turnamen Piala Kadis Sosial 2022 kepada Para Pemenang diantaranya Juara Voly Ball I kepada PKH Wilayah II sebesar 10 Juta Rupiah, Juara II Kepada PKH Wilayah I sebesar 6 Juta Rupiah, Juara III kepada Sekretariat Dinsos sebesar 3 Juta Rupiah, Juara Tenis Meja I pasangan Dedi Sumantra dan Abdi Ronal sebesar 5 Juta Rupiah, Juara II kepada pasangan Febrizal dan Helkis sebesar 2,5 Juta Rupiah, dan Juara Domino I kepada pasangan M. Rakis dan M.Zen sebesar 5 Juta Rupiah, Juara II kepada pasangan Darmanto dan Helkis sebesar 2,5 Juta Rupiah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tindak Lanjut Kunjungan Pj Bupati Kampar Ke BRIN, Pemkab Kampar akan dilanjutkan dengan Penandatangan MoU.

Supardi

Serahkan Bantuan Sembako Kepada THL, Bupati Kampar Apresiasi Kontribusi THL dalam Penanggulangan Covid 19.

Supardi

Malam Takbiran Idul Adha Akan Dimeriahkan Puluhan Mobil Hias”

Supardi

Mantan Pemain Timnas Sepak Bola, Tetap Tangguh di Santos Cup Sungai Jalau

Supardi

Setelah beberapa tahun Absen, Agustus 2022 Kampar akan Gelar Pameran Pembangunan Dengan Tajuk Bagholek Godang Festival.

Supardi

Abdul Malik resmi dikukuhkan sebagai Niniok Datuk Rajo Duo Balai Pucuk Andiko 44

Supardi