Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Apel dan Bagikan Hadiah Turnamen Piala Kadis Sosial 2022
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda Peristiwa

Sekda Kampar Pimpin Apel dan Bagikan Hadiah Turnamen Piala Kadis Sosial 2022

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si nlmemimpin apel gabungan di Lingkungan Dinas Sosial yang diikuti oleh Seluruh ASN, THL, Tagana, Pekerja Sosial PSM, TKSK dan Pendamping PKH di Halaman Kantor Dinas Sosial, Senin(22/08/2022).

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kampar kepada Masyarakat, dikarenakan Pelayanan yang dilakukan selama ini merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Daerah terhadap Kesejahteraan Sosial Masyarakat dan Para Petugas hadir turun langsung ke Masyarakat sebagai wujud hadirnya Pemerintah.

“Dinas Sosial merupakan OPD yang Paripurna dan Favorit karena semua urusan Kesejahteraan Sosial Masyarakat tertumpu disini mulai dari lahir sampai dikebumikan, untuk itu peranan Petugas Sosial dilapangan sangat penting dalam memberikan Pelayanan ” Ujar Yusri.

Selain itu Yusri juga berpesan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si untuk dapat melakukan Koordinasi dengan pihak terkait demi keselarasan data Masyarakat Miskin yang membutuhkan Pelayanan Sosial, serta meminta agar Kantor didepan Dinas Sosial (Bekas Kantor Dinas PMD) untuk dapat difungsikan sebagai Sekretariat Kantor Layanan Terpadu bagi seluruh unsur Para Pekerja Sosial (PSM, TKSK, PKH,Tagana), dan Muhammad yang mendengar arahan tersebut juga menyediakan siap untuk segera melaksanakannya.

Selanjutnya Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si juga menyerahkan hadiah Turnamen Piala Kadis Sosial 2022 kepada Para Pemenang diantaranya Juara Voly Ball I kepada PKH Wilayah II sebesar 10 Juta Rupiah, Juara II Kepada PKH Wilayah I sebesar 6 Juta Rupiah, Juara III kepada Sekretariat Dinsos sebesar 3 Juta Rupiah, Juara Tenis Meja I pasangan Dedi Sumantra dan Abdi Ronal sebesar 5 Juta Rupiah, Juara II kepada pasangan Febrizal dan Helkis sebesar 2,5 Juta Rupiah, dan Juara Domino I kepada pasangan M. Rakis dan M.Zen sebesar 5 Juta Rupiah, Juara II kepada pasangan Darmanto dan Helkis sebesar 2,5 Juta Rupiah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Langsung.

Supardi

Pemuda Kampar Sabri, Terpilih Dalam Pertukaran Pemuda Indonesia.

Supardi

Lepas Peserta Buru Babi Bersama Wakapolda Riau, Dr. H. Kamsol : Selain sarana Olahraga, Sinergitas PORBI Dalam membantu berantas Hama Babi Bagi Petani.

Supardi

Peringatan HANI 2019, Sekda optimis Kampar Bebas Narkoba

Supardi

Sekda Pimpin Rapat OPD Gesa Rasionalisasi Anggaran.

Supardi

Setelah Kunjungi Rimbo Panjang, Bupati Kampar Rakor dengan Komisi IV DPR RI dan Gubernur Riau.

Supardi