Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua Umum TP-PKK Pusat Dilantik, Muslimawati Berharap PKK Kedepan Semakin Maju.
BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Ketua Umum TP-PKK Pusat Dilantik, Muslimawati Berharap PKK Kedepan Semakin Maju.

Jakarta,- Dengan dilantiknya ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Tri Suswati, M.Si, Periode 2019-2014 diharapkan akan menjadikan PKK kedepannya lebih maju dengan berbagai inovasi-inovasi yang akan dilakukan dalam rangka pemberdayaan masyarakat yang ada di seluruh Indonesia.

Begitu dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur saat ditemui usai menghadiri pelantikan Ketua PKK yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta, Senin (12/11) yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK, Juli Mastuti.
Ditambahkan Muslimawati, berbagai inovasi program PKK kedepan sangat kita tunggu untuk memecahkan berbagai persoalan yang terjadi didaerah yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat, untuk itu besar harapan kami dengan kepemimpinan yang baru ini, banyak gebrakan yang dibuat, hingga PKK menjadi lebih hidup ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dalam arahannya mengatakan bahwa, kedepan diharapkan PKK lebih dihidupkan lagi, dan semua itu harus dimulai dari pembangunan keluarga, karena keluarga merupakan basis pertahanan terakhir dari komunitas, sesuai dengan konsep pembangunan kita yakni membangun dari bawah, dengan tujuan kedepan agar peningkatan perekonomian masyarakat lebih merata.(Diskominfo Kampar/humas).

Related posts

Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Kampar, Diawali Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampar.

Supardi

Lepas 40 Majelis Ta’lim Lomba Pawai Syari dan Jalan Santai, Pj Bupati Kampar ;Jadikan Event Tahunan Fashion Show Syar’i.

Supardi

Radio Swara Kampar Masuk Nominasi Host Presenter Terbaik Indonesia Persada Id.

Supardi

Ketua KTNA Provinsi Riau, Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025.

Supardi

Catur Sugeng Susanto Minta Kades Sekampar Serius Perbaiki Data Warga Didesa.

Supardi

BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Lakukan Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemda Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2020

Dino Aritaba