Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bentang Bendera Merah Putih sepanjang 19x 45 Meter di Jembatan Rantau Berangin, Pemuda Merangin Juga Gelar lomba Pacu Sampan Nelayan.
BERITA Kuok Pemda

Bentang Bendera Merah Putih sepanjang 19x 45 Meter di Jembatan Rantau Berangin, Pemuda Merangin Juga Gelar lomba Pacu Sampan Nelayan.

Rantau Berangin, Kuok : Bentuk Perjuangan yang telah dalkukan oleh pejuang bangsa dalam kemerdekaan RI, Serta untuk mengenang Jembatan Rantau merupakan salah satu tempat pertempuran antara Pejuang melawan penjajah yang melewati Sungai Kampar yang saat ini telah dibangun jembatan fenomena Rantau Berangin Kecamatan Kuok.

Bendera merah putih sepanjang 19 x 45 Meter di Bentang di tengah – tengah jembatan Rantau Berangin Desa Merangin Kecamatan Kuok bersempena dengan HUT RI ke 77 tahun 2022, Rabu 17/08.

Ketua pemuda Merangin Zupril Candra menyatakan bahwa ini merupakan bentuk perjuangan pemuda saat ini, kita Implementasikan dengan kegiatan yang bermanfaat bagi Masyarakat sekitar.

Selain itu desa Merangin meruapakn salah satu desa perjuangan para pendahulu dalam melawan penjajahan ” Kata Zupril Candra.

Alhamdulilah semua masyarakat terlibat dalam kegiatan ini didukung oleh tokoh masyarakat, Pemuda, kaum ibu dan pelajar, semoga kegiatn ini memberikan warna tersendiri dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar ” Kata Zupril Candra.

Sementara itu Ketua pelaksana Fitra Kurniawan menyatakan bahwa bersempena HUT RI ke 77 tahun 2022 pemuda desa Merangin selain membentangkan bendera raksasa juga mengadakan berbagai kegiatan diantaranya kacau kelamai, lomba mewarnai tingkat TK dan pacu sampan Nelayan” Kata Fitra Kurniawan.

Sementara itu Pj Bupati Kampar melalui Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP menyatakan sangat mengapresiasi atas kreatifitas dan inovasi yang dilakukan pemuda, ini bagian dari mengisi kemerdekaan dengan mengimplementasikan dan mengisi pembangunan dengan prestasi serta kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat ” Kata Yuricho Efril S.STP. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Live di Rtv, Ketua GOW Kampar Erni Hairani ; Optimalisasi Peran Organisasi GOW dalam Pembangunan Kampar

Supardi

Bupati Kampar hadiri Soft Opening Kampung Patin-nya Riau.

Supardi

Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2.

Supardi

Secepatnya Kapal Banawa Nusantara Akan Berfungsi Sebagai Sarana Wisata

Supardi

Sambut HUT DWP ke-19, DWP Kampar Serahkan Hadiah Para Pemenang Lomba

Supardi

Usai laksanakan PKL, Diskominfo Kampar Kembali Lepas PKL UIN Suska.

Supardi