Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI

Hari Ini JCH Kampar Kloter 6, Diterbangkan Ke Batam

Kampar (kamparkab.go.id) – Hari ini Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Embarkasi Batam, diterbangkan ke Batam hari ini. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari selasa subuh (23/07/2018), di Asrama Haji Batam.

Dirhamsyah menjelaskan, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, JCH Kampar Kloter 6 ini, di bagi menjadi 2 gelombang penerbangan. Gelombang pertama berjumlah 215 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.00 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 12.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I, jelas Dirhamsyah.

Gelombang kedua berjumlah 181 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight II, terang Dirhamsyah.

Sementara itu, bagi JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 18, berangkat dari Bangkinang menuju Pekanbaru pukul 07.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor Flight I, pungkas Dirhamsyah. (Kominfo/humas Kemenag)

Related posts

Pemda Kampar Serahkan Rp. 30 Juta Bantuan Hibah Pembangunan Masjid Nurul Huda Kualu Nenas.

Supardi

Kampar Siap Laksanakan MTQ XXXVIII Provinsi Riau Tahun 2019, Persiapan Telah Capai 80 Persen.

Supardi

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Supardi

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMK 

Supardi

Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling

Supardi

Tidak Hadir Dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD, Bupati Kampar Berikan Teguran Pertama

Supardi