Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI

Hari Ini JCH Kampar Kloter 6, Diterbangkan Ke Batam

Kampar (kamparkab.go.id) – Hari ini Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Embarkasi Batam, diterbangkan ke Batam hari ini. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari selasa subuh (23/07/2018), di Asrama Haji Batam.

Dirhamsyah menjelaskan, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, JCH Kampar Kloter 6 ini, di bagi menjadi 2 gelombang penerbangan. Gelombang pertama berjumlah 215 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.00 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 12.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I, jelas Dirhamsyah.

Gelombang kedua berjumlah 181 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight II, terang Dirhamsyah.

Sementara itu, bagi JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 18, berangkat dari Bangkinang menuju Pekanbaru pukul 07.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor Flight I, pungkas Dirhamsyah. (Kominfo/humas Kemenag)

Related posts

Manfaatkan Hutan Sosial Untuk Tekan Angka Kemiskinan.

Supardi

Sampena HUT RI ke-75, Bupati Kampar Sambangi PWI Kampar.

Supardi

PJ Bupati Kampar Gesa Pembukaan PKBM Rumah Kerlip Beriman Bagi 1.700 Anak Tidak Sekolah di 80 Desa.

Supardi

Sukseskan Program Kampung KB, Ketua TP PKK Kampar Buka pelatihan bagi 38 Ketua PKK Desa.

Supardi

Bupati Kampar serahkan BLT-DD Mentulik bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Hadiri Rakor Bersama ESDM Provinsi Riau

Supardi