Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI

JCH Kampar Kloter 6, Telah Diberangkatkan Ke Pekanbaru

Kampar (kamparkab.go.id) – Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Embarkasi Batam, sudah Sampai Di Pekanbaru, tepatnya di Masjid Agung An-Nur. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari selasa (24/07/2018) di Batam.

Dirhamsyah menjelaskan, informasi ini langsung kita dapatkan dari petugas kita yang berada di titik Bangkinan dan Pekanbaru. Yang mana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, JCH Kampar Kloter 6 ini, di bagi menjadi 2 gelombang penerbangan. Gelombang pertama berjumlah 215 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.00 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 12.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I, jelas Dirhamsyah.

Gelombang kedua berjumlah 181 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight II, terang Dirhamsyah.

Sementara itu, bagi JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 18, berangkat dari Bangkinang menuju Pekanbaru pukul 07.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor Flight I, pungkas Dirhamsyah. (Kominfo/Kemenagkpr)

Related posts

Supardi

Ketua KTNA Provinsi Riau Lakukan Panen Cabe Seluas Dua Hektar Milik Millenial Muda

Supardi

Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2.

Supardi

Bupati Kampar Buka Musrenbang Kabupaten Kampar 2019 dan Launching Aplikasi E-Monev

Supardi

Buka Pelatihan Tenun Angkatan 21, Muslimawati : IKM Miliki Peran Penting Mengangkat Ekonomi Masyarakat.

kominfo

Buka Rakerda LPTQ Riau, Gubernur Riau Apresisiasi Pemkab Kampar dan LPTQ Kampar.

Supardi