Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Demi Hibur Masyarakat Kampar, Manager SPB Habiskan Rp 50 juta untuk Datangkan Rivan dan Dimas Saputra
BERITA Olahraga Tambang

Demi Hibur Masyarakat Kampar, Manager SPB Habiskan Rp 50 juta untuk Datangkan Rivan dan Dimas Saputra

Tambang – Kabar gembira bagi masyarakat Kampar khususnya bagi para pecinta olahraga bola voli. Dimana untuk melihat aksi pemain Timnas Indonesia bisa secara langsung tidak lewat Televisi atau Youtube.

Hal ini dilakukan Manager tim bola voli Syahril Pirdaus Berkarya (SPB) Aur Sati Pirdaus,SE dengan mendatangkan andalan Timnas Indonesia Rivan Nurmulki dan Dimas Saputra di semi pinal dan pinal Liga Sumatera di Akademi SPB Aur Sati Kecamatan Tambang, jum’at malam (1/7/2022).

Dalam laga semi pinal tersebut tim Manager SPB harus memgeluarkan dana sebesar lebih kurang 50 juta untuk mendatangkan dua pemain timnas tersebut. Selain Rivan dan Dimas, SPB juga perkuat Agung Seganti Proliga Jakarta Pertamina Elektrik dan Samsul Kohar tim Proliga Bayangkara Samator yang memperkuat tim Swadaya Bhayangkara Riau.

Pirdaus yang juga merupakan Dirut PT. Akdemi SPB didampingi Ketum PBVSI Kampar M.Saleh,Sos menyampaikan kepuasannya atas laga semi pinal yang diperkuat Rivan tersebut.

Sebab, laga semi pinal antara tuan rumah SPB Kampar melawan Swadaya Banyangkara dan kedua SPB Kampar melawan Adek Berabang VC terlihat sangat dinikmati pemonton dengan selalu memeriaki Rivan.

Hal ini juga terlihat terlihat dari lebih kurang 3 ribu kapasitas tempat duduk yang disediakan Stadion Mini SPB, semua terisi penuh dan banyak juga yang berdiri dan duduk dipinggir lapangan.

Semoga kedepan, kita bisa lagi melaksanakan liga ini lebih besar bukan dengan mendatangkan beberapa pemain timnas atau Proliga, melainkan akan lngsung mendatangkan beberapa Tim Proliga.”terang Pirdaus”.

Selain itu, Pirdaus juga memyampaikan bahwa untuk laga semi pinal akan digelar sabtu 2 Juli 2022 pukul 20.00 wib di Stadion Mini Akademi SPB Aur Sati antara tuan rumah SPB Kampar (Dimas Tinmas Timnas) melalawan Adek Berabang (Syamsul Kohal Proliga).(dikominfo/mzk).

Related posts

Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga

Supardi

Jelang Tour De Muara Takus, ISSI Riau gelar Press Release dengan Insan Pers Se-Provinsi Riau.

Supardi

Turun ke Lokasi, Bupati Kampar Meninjau Pembangunan Jembatan yang Terhenti Lama 

Dino Aritaba

Bunda PAUD Kampar Muslimawati Catur serahkan 38 Alat Peraga Edukatif ke PAUD.

Supardi

Usai Tinjau Pasar Bangkinang, Pj Bupati Kampar Himbau Agar Sampah dapat Kembali di Tertibkan.

Supardi

Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Ta’aruf 135 Santriwati Ponpes Al Faruqi Desa Kualu Tambang.

Supardi