Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda dipercaya Sebagai Ketua Umum PD-KBB Kampar lima tahun Kedepan
BERITA DPRD Peristiwa

Haswinda dipercaya Sebagai Ketua Umum PD-KBB Kampar lima tahun Kedepan

Bangkinang Kota – Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD-KBB) tingkat Kabupaten Kampar, akhirnya saat ini mulai terbentuk.

Hal ini terlihat disaat secara langsung Ketua Umum Pengurus Wilayah – Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Privinsi Riau Datuk Natawarga Laksana H. Syamsuddin Uti, menyerahkan SK PD- KBB Kabupaten Kampar periode 2022-2027.

Dimana SK yang mencantumkan nam Haswinda,S.Ag sebgai Ketua Umum tersebut diserahkan Ketum dan Pengurus PW-KBB Riau Kediamannya Peanbaru/8/2022).

Usai menerima langsung SK dari Ketum PW-KBB Riau, Nomor : 07/PW-KBB/VIII/2022 Tentang Susunan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD KBB) Kabupaten Kampar Periode 2022 – 2027.

Haswinda yang dieprcaya untuk Menakhodai PD KBB Kabupaten Kampar Lima Tahun kedepan, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakaiah kepada Ketua dan Pengurus PW-KBB Riau yang telah mempercayakan amanah ini.

Semoga dalam lima tahun kedepan, pengurus dan masyarakat Bamjar di Kampar bisa kompak dan berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Kampar. Sekanjutnya, terkait pelantikan dan pengukuhan pengurus lainnya di Kampar nantinya sedang diagendakan waktunya. “terang Winda”.

Sementara itu Ketua PW-KBB Riau Syamsuddin, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Haswinda. Dimana anggota DPR ini kita percayakan untuk memimpin dan membina KBB Kampar kedepan.

Dengan harapan, semoga KBB Kampar nantinya bisa bersatu dan kompak serta bisa berbuat untuk Kampar dan masyarakat Kampar.”pinta Syamsuddin”.(mzk).

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Penandatanganan Amandemen Kerjasama Antara PT. PLN dan BKSDA Riau di Jakarta.

Supardi

Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS dan Masyarakat Untuk Merenovasi Rumah Di Perbatasan RI.

Supardi

Info Porprov Riau ke-X di hari kedua,
Kampar meraih medali 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Supardi

Dekranasda Dan Disperinnaker Gelar Pelatihan Marketplace Bagi Pengrajin & IKM Kampar

Supardi

Pemutakhiran Data Ketua KPU Kampar Jumpai Bupati Kampar

Supardi

Apreasiasi Kemenangan Leani Ratri,Bupati Kampar Serahkan Bonus 300Juta dan Bangun GOR.

Supardi