Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda dipercaya Sebagai Ketua Umum PD-KBB Kampar lima tahun Kedepan
BERITA DPRD Peristiwa

Haswinda dipercaya Sebagai Ketua Umum PD-KBB Kampar lima tahun Kedepan

Bangkinang Kota – Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD-KBB) tingkat Kabupaten Kampar, akhirnya saat ini mulai terbentuk.

Hal ini terlihat disaat secara langsung Ketua Umum Pengurus Wilayah – Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Privinsi Riau Datuk Natawarga Laksana H. Syamsuddin Uti, menyerahkan SK PD- KBB Kabupaten Kampar periode 2022-2027.

Dimana SK yang mencantumkan nam Haswinda,S.Ag sebgai Ketua Umum tersebut diserahkan Ketum dan Pengurus PW-KBB Riau Kediamannya Peanbaru/8/2022).

Usai menerima langsung SK dari Ketum PW-KBB Riau, Nomor : 07/PW-KBB/VIII/2022 Tentang Susunan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD KBB) Kabupaten Kampar Periode 2022 – 2027.

Haswinda yang dieprcaya untuk Menakhodai PD KBB Kabupaten Kampar Lima Tahun kedepan, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakaiah kepada Ketua dan Pengurus PW-KBB Riau yang telah mempercayakan amanah ini.

Semoga dalam lima tahun kedepan, pengurus dan masyarakat Bamjar di Kampar bisa kompak dan berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Kampar. Sekanjutnya, terkait pelantikan dan pengukuhan pengurus lainnya di Kampar nantinya sedang diagendakan waktunya. “terang Winda”.

Sementara itu Ketua PW-KBB Riau Syamsuddin, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Haswinda. Dimana anggota DPR ini kita percayakan untuk memimpin dan membina KBB Kampar kedepan.

Dengan harapan, semoga KBB Kampar nantinya bisa bersatu dan kompak serta bisa berbuat untuk Kampar dan masyarakat Kampar.”pinta Syamsuddin”.(mzk).

Related posts

Cokroaminoto : “Hindari Penularan AID//HIV Jaga Pola Hidup dan Tingkatkan keimanan.

Supardi

Setelah dilantik Sebagai Gubernur Riau, Syamsuar Jadikan Kampar sebagai Kunker Perdana.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan KUA PPAS APBD Perubahan 2018 ke DPRD Kampar

Supardi

Sekda :”Kampar Telah Serahkan Bantuan Keuangan Khusus dari Provinsi Kepada 6509 KK”

Supardi

Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Baznas Kepada Ribuan Mustahik.

Supardi

Serahkan Rumah Layak Huni, Bupati Kampar ; Jangan Ada Masyarakat yang Masih Miliki Rumah yang Tidak Layak.

Supardi