Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Sebanyak 500 Peserta Ramaikan KAD 3, Menuju Event Nasional

Kuok – Sedikitnya 500 rider bergembira memacu adrenalin di track Kampar Adventure Day (KAD) kr-3 se-Sumatra tahun 2018, yang berlangsung di Simpang Pauh Desa Merangin Kecamatan Kuok, minggu pagi (18/11/18).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si, bersama Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira,SIK,MH, Anggota DPRD Kampar H Kasru, ZamrotuKaserta Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma secara resmi melepas secara bergantian para peserta KAD ketiga tahun 2018 tersebut.

Dimana saat pelepasan atau digaris star para raider langsung disajikan dengan tanjakan yang luar biasa untuk menghibur para penonton. Walaupuan star belum begitu sulit tetapi sudah banyak juga para peserta yang gagal dan harus mengulang untuk bisa berhasil naik keatas.

Rute para peserta KAD dimulai dari lapangan sepak bola simpang Pauh Merangin menuju objek wisata Lubuok Nginio. Dalam perjalanan peserta akan melintasi beberapa bukit dan sungai baru sampai ke Lubuok Nginio yang terlihat pada vidio yang telah ditayangkan Diskominfo Kampar beberpa waktu yang lalu.

Dalam vidio tersebut terlihat semua track yang luar biasa baik dilihat melakui Webside Kamparkab.go.id, youtobe, Facebook Kominfo, videotron, serta melalui instalgram dan Wharshap.

Dt Yusri dalam sambutanya menyampaikan bahwa KAD ke-3 ini luar biasa, dimana para pesertanya se-Sumatra seperti Sumbar, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Kepri, Aceh bahkan ada dari Pulau Jawa.

Adapun Kampar Adventur Day sebelumnya bernama Kuok adventur Day. Akan tetapi dengan kemajuan pengurus maka KAD yang ketiga dirobah menjadi sekala besar yang diberi nama kegiatan Kampar Adventur Day. Dengan demikian sebagai apresiasi kapanpun kegiatan Adventur akan selaku dipusatkan di Kuok.

Dengan demikian juga untuk kemajuan yang lebih jauh, Kampar Adventur Day dalam dua atau tiga tahun kedepan akan dilaksanakan menjadi Kegiatan Adventur tingkat nasional yang akan dipusatkan di Kecamatan Kuok.”ungkap Yusri”.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Zulkifli menyampaikan bahwa KAD ini dilaksanakan atas universery KAD yang ke-3 dengan tujuan untuk lebih mengenalkan wisata alam khusnya di Kecamatan Kuok. Selain itu panitia juga menyediakan berbagai Doorprize untuk para peserta.(diskominfo mzk).

Related posts

PPID Kota Padang Panjang Provinsi Sumbar Koordinasi ke PPID Kabupaten Kampar Provinsi Riau

Supardi

Jelang Panen Padi Dan Pepaya Madu Di Desa Pulau Birandang, Yusri : “Ini momentum Kebangkitan Petani di Kabupaten Kampar “

Supardi

Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kampar 2018, Ini Pesannya

Supardi

Jum’at Berkah, DWP Unit Kominfo Bagikan 50 Paket Nasi Kotak .

Supardi

Diskominfo dan KUPD Kampar Bangun Komitmen Untuk Saling Bersinergi

Supardi

Pemkab Gelar Sosialisasi Konvensi Hak Anak.

Supardi