Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar H. Azis Zaenal : Mari Kita Bersinergi Bangun Kampar.
BERITA

Bupati Kampar H. Azis Zaenal : Mari Kita Bersinergi Bangun Kampar.

Bangkinang Kota : Bupati Kampar terlihat begitu semangat saat bersilaturrahmi dengan masyrakat Kampar, yang dihadiri oleh para putera Kampar yang telah sukses dinegeri orang, begitu juga masyarakat Kampar yang ada di Pekanbaru dan Kampar sendiri. Rasanya berat badan saya bertambah 2 Kilo,.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar saat menghadiri Silaturrahmi dengan masyarakat Kampar sekaligus syukuran atas pelantikan Putera terbaik Kampar Letkol ARM. Abdi Wirawan, SH, M. Tr (Han) sebagai Dandim 0507/Bekasi Jawa Barat dan Letkol Inf. Aidil Amin, S. IP, M. I. Pol sebagai Dandim Kampar yang diadakan di Aula Kodim 0313/KPR di Bangkinang pada hari Sabtu, 17/11.

Bupati KamparH. Azis Zaenal mengucapkan terima ksih dan sangat berbahagia karena pertemuan yang sangat penting, ini merupakan energi yang sangat luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Kampar, Sinergitas ini sangat penting dalam memberikan kontribusi bagi Kampar, sinergitas ini sangat penting dalam memberikan sumbangan pemikiran, ide-ide membangun.

Kritik dan beri kami nasehat jika kami salah langkah, kami sangat terbuka dalam menerima kritikan dalam upaya memajukan Kabupaten Kampar” Kata Azis Zaenal.

Kedepan mari kita bersinergi, mari kita satukan pandangan , sehingga pertemuan ini akan memberikan efek psitif bagi Kampar, mari kita jalin silaturrahmi jangan hanya semangat sekarang saja namun secara kontiniu jalin silaturrahmi ini, semoga kampar makin maju dan jaya, kita punya Sumber Daya yang mumpuni, terbukti dengan banyaknya putra puteri Kampar uyang memegang posisi yang strtegis pada bidang masing-masing” Kata Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis .

Hadir pada Kesempatan Tersebut Tokoh masyarakat, putera-puteri Kampar yang telah sukses dinegeri orang, para akademisi, Tokoh Kampar perantauan, Anggota DPRD Kampar,

Selain Bupati Kampar H. Azis Zaenal silaturrahmi bersama hadir juga Dandim 0313/KPR, letkol Inf. Aidil Amin, S. IP, M. I. Pol, H. Syawir Hamid, H. Aliar Syam, H. Djuharman Arifin. serta tokoh Kampar yang sangat banyak hadir pada silaturahmi tersebut,

Silaturahmi ini sekaligus menjadi perkenalan atas prestasi putra puteri Kampar Kolonel Inf. M. Sech Ismed Se, M. Han, Kolonel Sus Apris Maulana, Kolonel Inf. Maicel Asmi, Letkol ARM. Abdi Wirawan, SH, M. Tr (Han) dan Letkol Inf. Aidil Amin, S. IP, M. I. Pol. maupun dengan pejabat yang duduk pada posisi yang strtegis lainnya .

Sebelumnya Ketua Panitia Agussani Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU)  yang merupakan salah satu pemakarsa silaturrahmi ini bersama dengan tokoh Kampar Amril Arifin dan masyarakat Kampar lainnya menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat penting, kami di pernatauna telah lama merencanakan pertemuan ini, namun sekarang baru dapat terlaksana, ini bagian dari cinta dari negeri, putra puteri Kampar dapat besar di rantau maupun besar di negeri sendiri, banyak putra Kampar yang telah berhasil di luar.

kita peru Ide-ide mereka. saat ini belum semua dapat berkumpul. Banyak yang memegang peran yang strategis diluar ” Kata Agussani.
Begitu juga sambutan yang disampaiakn oleh Kolonel Inf. M. Sech Ismed Se, M. Han yang merupakan putra Kampar yang sukses di perantauan menyampaikan Keberhasilan ini dapat pula diraih oleh putra puteri Kampar lainnya.

hal senada juga disampaikan oleh Micel Asmi ini dapat kita jadikan wadah, diskusi bagaimana yang terbaik bagi Kampar,

Bisa menjembatani sebagai komunikasi antar semua elemen, dapat kita jadikan sebagai pengalaman. Ini dapat menambah khasanah dan kebaikan untuk lebih berprestasi lebih dari kami. Kampar dapat diisi oleh orang yang mau dan mampu bangun Kampar yang lebih maju dan lebih Baik” Kata Mikel Asmi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Pendapatan Daerah Bertambah Sebesar Rp 782 Miliar lebih.

Supardi

Pacu Pengembangan Pariwisata Kampar

Supardi

Ketua BPS Malaysia, low Jion Jack ; Abon Patin Koto Masjid Sudah Bisa Ekspor.

Supardi

Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 digelar Apel Gabungan, Sekda Kampar serahkan berbagai hadiah dan Tandatangani MoU.

Supardi

Lebih Dekat, Masyarakat Perbatasan RI-PNG Pilih Berobat Di Pos Satgas Yonif 132/BS.

Supardi

Pencanangan PKK KB-Kes Riau Pusatkan Di Kamput

Supardi