Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru Periode 2022 – 2027 Resmi Dilantik.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru Periode 2022 – 2027 Resmi Dilantik.

Pekanbaru : Pelantikan Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru Periode 2022 – 2027  Resmi Dilantik oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT yang diadakan di  Lantai 6 Aula Kantor Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, 05 /03. Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA dan tokoh Kampar yang ada di Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT dalam arahan singkat  usai melantik Ketua, Sekretaris, Bendahara serta bidang – bidang menyatakan jadikanlah organisasi ini sebagai wadah untuk mencapai tujuan yakni kesejahteraan bagi masyarakat, tak kalah penting adalah untuk mewujudkan kemajuan kota Pekanbaru, menjadi mitra yang strategis pemerintah.

Kita telah memiliki Wadah Pekansikawan, inilah wadah beberapa kabupaten untuk memberikan peluang pembangunan Kabupaten /Kota yang bertetangga ” Kata Firdaus.

IK3S hendaknya dapat merebut peluang yang ada saat ini, Apalagi dengan kemajuan pesat Kota Pekanbaru, persiapkan generasi milineal yang dapat menjadi generasi yang tangguh dan siap bersaing, mampu menciptakan peluang pekerjaan maupun dapat bersaing dalam mengisi pembangunan ” Pinta Firdaus.

Sementara itu Tokoh Riau dari Kampar Prof. Ilyas Husti dalam sambutan menyatakan selamat atas Pelantikan IK3S, berikan ide dan kreatif yang unggul dalam memajukan organisasi ini ” Kata Iyas Husti.

Ibrahim Buyung, SH selaku penasehat menyatakan dukungan luar biasa dari Walikota Pekanbaru, dukungan bukan saja terhadap moril tapi juga dukungan Materil, mari kita dukung dengan tetap bersatu, solid dan meningkatkan jalinan silaturrahmi ” Kata Ibrahim Buyung

Ketua Terpilih Zainal Arifin, SE, MH dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah melantik IK3S Pekanbaru Periode 2022 – 2027, semoga dengan pelantikan ini kita menjadikan wadah untuk kesejahteraan bagi masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.

Kami sangat mendukung dan menjawab tantangan zaman terutama dalam rangka memajukan masyarakat Kabupaten Kampar yang ada di Pekanbaru” Katnay lagi.

Sinergitas yang telah terjalin tentunya akan kita lanjutkan dalam memajukan Kota Pekanbaru ” Tutup Zainal Arifin. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Wakil Bupati Buka Festival Teluk Jering 2018

Supardi

Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 tahun 2021, Mulai tanggal 01 S/D 06 Februari menggunakan Pakaian Melayu Lengkap.

Dino Aritaba

Sholat Dzuhur Berjamaah, Bupati Kampar Ingatkan Waspada Covid-19

harkur admin

Laga Bergengsi Grand Final UP Cup sesion III 2022, Bupati Kampar: Pantau Bibit Baru untuk generasi yang akan datang Untuk Kampar Juara.

Supardi

Bupati Kampar ; “Insyaallah Konsistensi dan komitmen penanggulangan dan pencegahan Covid-19”

Supardi

Kembali Bupati Kampar Lakukan Monitoring Pembangunan Di Tapung Hilir.

Supardi