Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Yusri Minta ASN Miliki Integritas Tinggi

Bangkinang Kota : Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki integritas yang tingg dalam melaksanakn tugas, sehingga dapat tercapai cita-cita pembangunan yang kita harapkan.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M, Si saat menyampaikan arahan pada Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar Komplek Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Senin, 19/11.

Ditambahkan Yusri Bahwa selain kita memiliki Integritas tinggi, selaku ASN kita harus teruji, sehingga tantangan yang dapat menjadi sebagi motivasi untuk terus meningkatkan kesungguhan dan keseriusan dalam bekerja” Tambahnya lagi.

oleh sebab itu setiap ASN Mulai dari Sekda sampai THL dapat memiliki komitmen untuk membangun Kabupaten Kampar dalam mendukung visi dan misi Bupati Kampar” Katanya lagi.

“Kita harus Teruji, idealis harus kita miliki, jalankan dengan komunikasi dan diskusi dalam mencari solusi, Jika integritas tidak ada bagaimana kita harus maju, mari kita taat dan loyal terhadap ketentuan dan aturan” Pinta Sekretaris Daerah dihadapan peserta apel yang diikuti Esselon II dan ASN/THL dillingkup Pemkab Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

BPPT Apresiasi Kabupaten Kampar Dalam Penggunaan Tandatangan Elektronik.

Supardi

Persiapan Hari Jadi Provinsi Riau Ke-61 dan Peringatan HUT RI Ke-73

Supardi

Bupati Kampar Melepas 14 Orang Mahasiswa IPB Usai Lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar.

Supardi

IOF Kampar akan Gelar Latihan Bersama  Challenge Seri #2

Supardi

Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta

Supardi

Bersama Sekjen Kementrian Kelautan dan Perikanan , Bupati Kampar Tutup TWG Pengembangan Perairan di Kampar.

Supardi