Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Yusri Minta ASN Miliki Integritas Tinggi

Bangkinang Kota : Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki integritas yang tingg dalam melaksanakn tugas, sehingga dapat tercapai cita-cita pembangunan yang kita harapkan.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M, Si saat menyampaikan arahan pada Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar Komplek Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Senin, 19/11.

Ditambahkan Yusri Bahwa selain kita memiliki Integritas tinggi, selaku ASN kita harus teruji, sehingga tantangan yang dapat menjadi sebagi motivasi untuk terus meningkatkan kesungguhan dan keseriusan dalam bekerja” Tambahnya lagi.

oleh sebab itu setiap ASN Mulai dari Sekda sampai THL dapat memiliki komitmen untuk membangun Kabupaten Kampar dalam mendukung visi dan misi Bupati Kampar” Katanya lagi.

“Kita harus Teruji, idealis harus kita miliki, jalankan dengan komunikasi dan diskusi dalam mencari solusi, Jika integritas tidak ada bagaimana kita harus maju, mari kita taat dan loyal terhadap ketentuan dan aturan” Pinta Sekretaris Daerah dihadapan peserta apel yang diikuti Esselon II dan ASN/THL dillingkup Pemkab Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Terima Kunjungan Kepala BPJT Pusat. Danang Parikesit Apresiasi Bupati Kampar.

Supardi

Ini Hasil Undian Lokasi Bazaar, Nomor Urut Pawai Ta’ruf dan Devile Kafilah Peserta MTQ XXXVIII Riau 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Peringati HAN 2021 bersama Presiden Secara Virtual, Anak Terlindungi, Indonesia Maju

Supardi

Penanggulangan Stunting, Program Gerakan KSI dan GSI dapat Turunkan Angka Stunting.

Supardi

Pemda Kampar MoU bersama Kejari Kampar Dalam Pengolahan Aset.

Supardi

DPPKBP3A Kampar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

Supardi