Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp. Ampas
BERITA

Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp. Ampas

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Ampas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan Balai Kp. Ampas, Distrik Waris, Kab. Keerom, Prov. Papua, Kamis (06/07/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Ampas Letda Inf Irwan Silalahi, masyarakat serta personel Pos Ampas membersihkan rumput-rumput yang sudah mulai tumbuh lebat dan juga membersihkan parit-parit dari kotoran.

“Kegiatan gotong-royong ini dilakukan anggota Pos Ampas, karena melihat balai kampung yang sudah tidak terawat lagi, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk membersihkannya,” Ungkap Danpos Ampas.

Selain itu, pada kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman.

Sementara itu Bapak Matias Hip (50) Kepala Kampung Ampas menuturkan bahwa lingkungan kantor desa sering digunakan untuk kegiatan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas Yonif 132/BS yang mau mengajak masyarakat untuk membersihkan lingkungan Kampung Ampas khususnya di Kantor Desa, sehingga saat ketika masyarakat melaksanakan kegiatan akan merasa nyaman,” Tambah Bpk. Matias Hip.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020.

Supardi

Hari Pertama Partai final, Cabor Badminton Sumbang Emas Perdana Beregu Putri

Supardi

Mantapkan Persiapan Teknis, Camat se-Kabupaten Kampar Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Kampar ke-51

Supardi

Pj Bupati Kampar Berikan Dukungan Langsung Desa Pulau Gadang Dalam Lomba Apresiasi KIP Desa Mandiri Tingkat Nasional.

Supardi

Sekjen Kementrian Perikanan dan FAO Indonesia – Timor Leste Tinjau Produksi Salai Koto Masjid dan Balai Benih Ikan Sipungguk

Supardi

Muslimawati Catur ; Intensifkan Pembinaan Masyarakat Desa.

Supardi