Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bunda PAUD Muslimawati Catur Hadiri langsung Pelantikan Juli Mastuti sebagai Ketua PD Himpaudi Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Bunda PAUD Muslimawati Catur Hadiri langsung Pelantikan Juli Mastuti sebagai Ketua PD Himpaudi Kampar.

Bangkinang Kota – Pelantikan Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Keendidikan Anak Usia Indonesia (PD Himpaudi) Kabupaten Kampar periode 2021-2005 yng dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota, selasa (21/9/21).

Pelantikan ketua Himpaudi kabupaten kampar Hj Juli Mastuti dan pengurus lainnya tersebut dilaksanakan setelah Musyawarah Daera IV yang sesuai dengan Surat Keputusan nomor : 022/KEP/ PW HIMPAUDI-Riau/IX/2021 yang ditandatangani langsung oleh ketua PW Himpaudi Provinsi Riau Sri Wahyuni, SE.

Bunda Paud (Pendidikan Anak Usia Dini)   Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang hadir langsung pada pelantikan tersebut menyampaikan bahwa pelantikan wajib dilaksanakan oleh semua jenis organisasi PAUD sebagai wadah Pendidik PAUD untuk meningkatkan SDM dan Profesionalitas Guru, sehingga Guru PAUD bisa melaksanakan tugasnya dengan baik” Kata Muslimawati Catur.

Sebagai organisasi pendidik, Penasehat HIMPAUDI kabupaten kampar Muslimawati juga menegaskan agar HIMPAUDI Kampar wajib ikut andil dalam menunjang kemajuan dan kemandirian pendidikan secara berkelanjutan dan lebih konstruktif. “Hal ini penting sebagai upaya meningkatkan kemajuan kehidupan berbangsa dan bernegara,” terang Muslimawati.

Hal senada juga disampaikan ketua PW HIMPAUDI Provinsi Riau Sri Wahyuni, SE bahwa setiap organisasi apapun yang terpenting adalah kekompakan. Semua harus bekerja, jangan setiap pengurus hanya numpang nama. Semua harus proaktif dalam bekerja dan memberikan inovasi guna meningkatkan mutu pendidik usia dini.

Sementara itu Ketua PD HIMPAUDI yang baru dilantik Hj Juli Mastuti dalam sambutannya menampilkan kesiapan berasa pengurus lainnya untuk lebih memajukan HIMPAUDI Kampar agar mutu pendidikan mulai anak usia dini.

Akan tetapi, dalam mewujudkan visi dan misi, pengurus tersebut perlu kerjasama dan kebersamaan yang propesional. Dalam kesiap sedian melihat dan memantau apa yang menjadi kekurangan bagi yayasan atau lembaga pendidikan yang ada di kabupaten kampar” Kata Juli Mastuti .(Diskominfo Kampar)

Related posts

Terima Data Miskin Ekstrem P3KE dari Kementerian PMK, Pj Bupati Kampar : Perlu Komitmen, Sinergitas dan regulasi Pusat dan Daerah Entaskan Kemiskinan Ekstrem.

Supardi

Bersama TLCI Chapter II Riau, Bupati Kampar Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

Dino Aritaba

Badan Restorasi Gambut RI tandatangani SPK bersama 6 Kelompok Masyarakat Pagaruyung

Supardi

Pekan Panutan, KPP Pratama dan Pemkab Kampar Serahkan Penghargaan Wajib Pajak Tepat Waktu.

Supardi

Bupati Kampar Buka Bimtek Penyelenggaraan Pilkades Serentak Bergelombang Tahun 2021.

Supardi

Diawali Apel Pasukan, PSBB, Mulai Terapkan Jam Malam.

Supardi