Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Hut Bhayangkara ke-76, Pj Bupati Kampar ; Selamat, semoga Polri Makin Profesional dan Makin Merakyat.
Bangkinang BERITA Pemda

Hadiri Hut Bhayangkara ke-76, Pj Bupati Kampar ; Selamat, semoga Polri Makin Profesional dan Makin Merakyat.

Babgkinang Kota – Bersama Kapolres Kampar AKBP Rido Roli Purba, SIK, Ketua DPRD Faisal,DT, dan Ketua PN Bangkinang Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, Pj Bupati Kampar Dr H Dr Kamsol,MM hadiri Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Mapolres Kampar, Selasa (5/7/2022).

Diawali dengan Upacaya Hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara Virtual bersama Presiden RI di Akademi Kepolisian Semarang, Mengapresiasi kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara.

Jokowi mengatakan bahwa saat ini seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, karena kewenangannya sangat besar menembus sampai tingkat desa.

Dalam syukuran, hal senada disampaikan Dr Kamsol berharap Polri untuk terus mengayomi rakyat Indonesia  khususnya di jajaran Pores Kampar dalam melindungi masyarakat Kampar.

Bersama pemerintah, Kamsol juga berharap untuk selalu menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra, terus terjalin dengan baik. Semoga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat. “Pinta Kamsol”.

“Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke 75, semoga kedepannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” tambah Kamsol”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Sekda Kampar ; Usulan sesuai Dengan Kebutuhan dan Skala Prioritas Bukan Keinginan

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Penyerahan Peraturan Permendagri Tentang Batas Daerah.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Kegiatan Penanggulangan Covid-19 Kampar.

Supardi

Desa Gading Permai Masuk dalam Pembinaan dan Penilaian Kampung KB

harkur admin

117 Kasus, 69 Positif di Indonesia , Bupati Kampar : Virus Covid-19 Jangan Anggap Sepele.

Supardi

Ramah Tamah dengan DWP, Muslimawati Catur ; DWP dukung Kinerja Suami sekaligus dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat.

Supardi