Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Hut Bhayangkara ke-76, Pj Bupati Kampar ; Selamat, semoga Polri Makin Profesional dan Makin Merakyat.
Bangkinang BERITA Pemda

Hadiri Hut Bhayangkara ke-76, Pj Bupati Kampar ; Selamat, semoga Polri Makin Profesional dan Makin Merakyat.

Babgkinang Kota – Bersama Kapolres Kampar AKBP Rido Roli Purba, SIK, Ketua DPRD Faisal,DT, dan Ketua PN Bangkinang Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, Pj Bupati Kampar Dr H Dr Kamsol,MM hadiri Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Mapolres Kampar, Selasa (5/7/2022).

Diawali dengan Upacaya Hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara Virtual bersama Presiden RI di Akademi Kepolisian Semarang, Mengapresiasi kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara.

Jokowi mengatakan bahwa saat ini seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, karena kewenangannya sangat besar menembus sampai tingkat desa.

Dalam syukuran, hal senada disampaikan Dr Kamsol berharap Polri untuk terus mengayomi rakyat Indonesia  khususnya di jajaran Pores Kampar dalam melindungi masyarakat Kampar.

Bersama pemerintah, Kamsol juga berharap untuk selalu menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra, terus terjalin dengan baik. Semoga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat. “Pinta Kamsol”.

“Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke 75, semoga kedepannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” tambah Kamsol”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Pemkab Kampar Komitmen Pembangunan Desa Terisolir Di Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Galakkan Vaksinasi, Tim Satgas Kampar Apresiasi Vaksinasi Oleh Perusahaan.

Supardi

Memperingati HUT RI Ke 77 dan HUT Riau 65, Pemda Kampar Gelar Vaksinasi Dan Donor Darah Massal

Supardi

Hari Pertama, Kafilah langsung Ikuti Berbagai lomba

Supardi

Terima Kunjungan Tim Akreditasi dari Dispersip Provinsi Riau, Nurhasani berikan dukungan penuh untuk Akreditasi Pustaka di Kampar.

Supardi

Sambangi Kantor Tribune Pekanbaru, Bupati Kampar Catur Sampaikan Kemajuan dan Capaian Pembangunan Kampar.

Supardi