Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Di ikuti Ribuan Peserta, Pj. Bupati Kampar Lepas Peserta Car Freeday, Insya Allah Rutin Setiap Minggu Kita laksanakan.
Bangkinang Kota BERITA DPRD Kesehatan Olahraga Pemda

Di ikuti Ribuan Peserta, Pj. Bupati Kampar Lepas Peserta Car Freeday, Insya Allah Rutin Setiap Minggu Kita laksanakan.

Bangkinang Kota : Kami sangat mengapresiasi panitia yang telah mentaja kegiatan Car Freeday yang di sejalankan dengan HUT Bayangkara ke 72 Tahun 2022. Kegiatan ini akan kita gelar setiap minggu, yang mana telah dua tahun ini tidak dapat kita Laksanakan akibat Pendemi Covid-19, alhamdulilah Pendemi menurun dan capaian vaksinasi lebih dari 90 persen bentuk hard Immunity, jaga terus kondisi ini sehingga kita dapat menggelar kegiatan ini.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita saat melepas peserta Car Freeday Pemkab Kampar sekaligus peringatan Hut Bayangkara ke 72 Tahun 2022 di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Ahad, 03/07. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Dr Kamsol, MM dan Pj Ketua TP-PKK Kampar Deswita melepas bendera start dan diakhiri dengan penyerahan Hadiah doorprize kepada peserta gerak jalan sehat.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma’azat, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH, Forkopimda dan yang mewakili, Tokoh Masyatakat diantaranya M. Amin, Masnur, Zulher, Sekda Kampar Drs. Yusri, M Si, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar serta ribuan peserta Car Freeday.

Dikatakan Kamsol bahwa pada kegiatan ini dirangkaikan dengan HUT Bayangkara ke 72 Tahun 2022, alhamdulilah setelah dua tahun Absen kita mulai minggu ini dan seterusnya akan kita gelar kegiatan ini ” Kata Kamsol.

Selain itu kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka pemberdayaan ekonomi Masyrakat, karena memberikan dampak ekonomi bagi UMKM Kampar, dari pantauan dilapangan banyak OPD dan pihak swasta memanfaatkan space untuk menggelar produk UMKM mereka ” Terang Kamsol lagi.

Terakahir Kamsol menyatakan Selamat kepada Polri yang berulang tahun ke 72, jadilah polisi yang profesional, pengayom, dan kepada Masyarakat kami minta jaga kamtibmas dan kondisi yang kondusif, aman dan nyaman tegakkan disiplin berlalulintas “salam Presisi  Prediktif , Responsibility , transparansi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat” Tutup Kamsol. (Diskominfo Kampar)

Related posts

10 Peserta Kafilah Kabupaten Kampar Melaju Ke Babak Final MTQ ke 40 Rohil,

Supardi

Pimpin Rapat Evaluasi Covid-19, Sekda Kampar Minta Laporan Lengkap OPD.

Supardi

Meriahkan HUT Kabupaten Kampar yang 70, Pemkab Gelar Berbagai Acara

Supardi

Sumbang Darah Bagi Penderita Thalasemia

Supardi

Sambut 10 Muharam, Diskominfo Kampar dan Insan Pers  Bagikan Bubur Asyuro dan Sembako kepada Warga Isoman.

Supardi

Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon  di SMPN I Bangkinang Kota.

Supardi