Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Riau ke Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Riau ke Kampar

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH sambut kedatangan tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau ke Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di lantai II Ruang Rapat Bupati Kampar, Kamis (17/3/2022).

Kedatangan Tim Pemeriksa Keuangan dari BPK-RI perwakilan Riau merupakan tindak lanjut dari penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Kampar kepada BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau di beberapa hari yang lalu.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH disaat menyambut kedatangan Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau, menyampaikan semoga Tim BPK merasa nyaman berada di Kampar ini,  diharapkan setiap OPD atau Instansi agar memberikan kemudahan, kelancaran, hingga 2 bulan kedepan dengan memberikan dokumen-dokumwn yang di perlukan oleh tim Pemeriksa dan dirinya berharap Kabupaten Kampar kedepannya juga meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keenam kalinya.

Catur berharap  seluruh Kepala OPD untuk berada di tempat, agar tidak menyulitkan Tim BPK-RI dalam melakukan pengumpulan data dan pemeriksaan terkait laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021.

Sementara itu Kepala BPK Provinsi Riau yang diwakili Ketua Tim Pemerikasaan Keuangan Arnawan Hendy Prabawa didampingi oleh 4 orang anggota tim menyampaikan kedatangan Tim pemeriksa keuangan dari BPK-RI  ini merupakan tindak lanjut dari diserahkannya laporan keuangan Pemda Kampar Tahun 2021.

Selanjutnya ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang telah menyerahkan laporan keuangan tahun 2021 di beberapa waktu lalu, ia berharap kepala OPD dan instansi terkait lainnya untuk menetap di Kabupaten Kampar agar memudahkan tim pemeriksa untuk melakukan pengumpulan data sesuai dengan laporan yang diterima BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau.

Hadir mendampingi Bupati Kampar diantaranya Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Dinas Perkim Chalisman, Asisten Bidang Administrasi Umum Azwan, Kepala BPKAD Edward, Kepala Dinas Bapenda Ir. Kholida, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga M. Yasir, Kepala Dinas PUPR Yang diwakili serta Kepala Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil, Muslim( Diskominfo Kampar).

Related posts

Catur : Kebanggaan Kita Harimau Kampar menjadi Motto Semangat Brimob.

Supardi

HARI PERTAMA TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR KEJAR TARGET.

Supardi

Penampilan Zidany Di Babak Final Cabang Tahfiz 5 Juz, Tampil Sempurna

Supardi

Bupati Kampar : Generasi Muda Sebagai Promotor Terdepan Penangkal Tersebarluasnya Berita Hoax

Supardi

Catur Sugeng Instruksikan Desa se Kabupaten Kampar Bentuk relawan Covid-19.

Supardi

Cegah penyebaran Covid-19 baru, Pemkab Kampar operasional Pos New Normal di Kabupaten Kampar.

Supardi