Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Riau ke Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Riau ke Kampar

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH sambut kedatangan tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau ke Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di lantai II Ruang Rapat Bupati Kampar, Kamis (17/3/2022).

Kedatangan Tim Pemeriksa Keuangan dari BPK-RI perwakilan Riau merupakan tindak lanjut dari penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Kampar kepada BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau di beberapa hari yang lalu.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH disaat menyambut kedatangan Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau, menyampaikan semoga Tim BPK merasa nyaman berada di Kampar ini,  diharapkan setiap OPD atau Instansi agar memberikan kemudahan, kelancaran, hingga 2 bulan kedepan dengan memberikan dokumen-dokumwn yang di perlukan oleh tim Pemeriksa dan dirinya berharap Kabupaten Kampar kedepannya juga meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keenam kalinya.

Catur berharap  seluruh Kepala OPD untuk berada di tempat, agar tidak menyulitkan Tim BPK-RI dalam melakukan pengumpulan data dan pemeriksaan terkait laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021.

Sementara itu Kepala BPK Provinsi Riau yang diwakili Ketua Tim Pemerikasaan Keuangan Arnawan Hendy Prabawa didampingi oleh 4 orang anggota tim menyampaikan kedatangan Tim pemeriksa keuangan dari BPK-RI  ini merupakan tindak lanjut dari diserahkannya laporan keuangan Pemda Kampar Tahun 2021.

Selanjutnya ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang telah menyerahkan laporan keuangan tahun 2021 di beberapa waktu lalu, ia berharap kepala OPD dan instansi terkait lainnya untuk menetap di Kabupaten Kampar agar memudahkan tim pemeriksa untuk melakukan pengumpulan data sesuai dengan laporan yang diterima BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau.

Hadir mendampingi Bupati Kampar diantaranya Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Dinas Perkim Chalisman, Asisten Bidang Administrasi Umum Azwan, Kepala BPKAD Edward, Kepala Dinas Bapenda Ir. Kholida, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga M. Yasir, Kepala Dinas PUPR Yang diwakili serta Kepala Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil, Muslim( Diskominfo Kampar).

Related posts

PJ Bupati Kampar di Undang  ke Istana,
Presiden Jokowi Sampaikan beberapa point penting.

Supardi

Jauhkan Dari Bencana dan Wabah, Bupati Kampar Pimpin Do’a Dan Sholawat Bersama.

Supardi

Anjangsana Satgas Yonif 132/BS Ke Rumah Tokoh Pemuda Kp.Sanggaria.

Supardi

Ingin Masyarakat Dapatkan Jaringan gas ,Pemkab Kampar Langsung Datangi Dirjen Minyak dan Gas Bumi.

harkur admin

Sosialisasi Peraturan KPU No. 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024

Supardi

Harganas XXVIII 2021, Bupati Kampar dan Ketua TP PKK Kampar Peroleh Penghargaan Manggal Karya Kecana dari Presiden

Supardi