Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tour de Muara Takus Tinggal 2 Minggu lagi, Pemkab Kampar Terus Lakukan Persiapan.
BERITA Lingkungan Pemda XIII Koto Kampar

Tour de Muara Takus Tinggal 2 Minggu lagi, Pemkab Kampar Terus Lakukan Persiapan.

Muara Takus, Event Tour de Muara Takus tinggal beberapa minggu lagi tepatnya 2 Minggu 2 Hari, jelang tanggal 12 November 2022 penyelenggaraan Event Nasional Tour De Muara Takus akan di gelar di Kabupaten Kampar.

Untuk itu menyambut kegiatan akbar ini Pemkab Kampar terus melakukan berbagai kesiapan.

Pada hari ini, Kamis 27/10 Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si memimpin rapat persiapan penyelenggaraan Tour De Muara Takus tahun 2022, rapat tersebut diadakan di Aula Kantor Camat XIII Koto Kampar bersama dengan Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Zulia Dharma, Kepala Satpol PP Kampar Nurbit, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Ahmad Faiz, Forkipimcam XIII Koto Kampar dan Forkopimcam Koto Kampar Hulu, tokoh agama, tokoh masyrakat, Ninik Mamak dan

Kita harus melakukan berbagai persiapan dan kesiapan dalam menyambut Event ini, sehingga dalam pelaksanaan nanti tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan ” Pinta Yusri.

Penyelenggaraan ini akan memberikan Multi Player Efeck, kita di Kabupaten Kampar Harus Siap Ambil Peluang ini.

Berdayakan UMKN, pengrajin maupun pedagang setempat untuk ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan ini.

Ia menyatakan kita mendapatkan Multiplayer Efeck ekonomi masyarakat dan yang terpenting pengenalan spot-spot wisata, seni budaya, kuliner yang ada di Kabupaten Kampar” Kata Yusri, M. Si.

Tour De Muara Takus juga akan menjadikan Kabupaten Kampar menjadi perhatian bagi masyarakat luar, maka untuk itu kita berikan yang terbaik bagi tamu tamu yang datang ke Kampar” Tambah Yusri.

Pelaksanaan Tour De Muara Takus yang akan diselenggarakan pada tanggal12 November 2022 akan di Laksanakan di Kampar yang mana star di mulai Pekanbaru dan Finish di Candi Muara Takus yang diikuti dari 20 Provinsi dan dari Negara Malaysia dengan beberapa Pit Stop ” Tambahnya lagi.

Tour ini upaya membangkitkan sportrisme yang akan mengenalkan potensi daerah, persiapan kita dalam menyambut Kedatangan tamu dari berbagai provinsi dan negara Malasysia” terang Yusri.

Dikatakan Yusri dalam perjalan Tour ini akan ada beberapa lokasi Pit Stop yakni berada di Istana Kesultanan Kampa, Balai Bupati Kampar dan dermaga Plta Koto Kampar dan Finish di Cagar Budaya Candi Muara Takus” Kata Yusri.

Kami berharap seluruh Event ini dapat kita Sukseskan dalam membangun Kampar yang lebih sejahtera dan maju ” Tambahnya lagi.

Mulai hari ini kita lakukan sosialisasi disamping pemasangan umbul-umbul, Spanduk, Baliho serta himbauan juga setiap desa yang dilewati dapat menyambut serta melibatkan sekolah-sekolah, meriahkan dan ramaikan” Tutup Yusri lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sambut Kirab Pemuda Nusantara, Sekda Kampar Langsung Serahkan Kepada Orang Tua Angkat

Supardi

Bacaan Puisi Bupati Kampar Berhasil Memukau Ribuan Penonton

Supardi

Hingga Hari Ini, Ada 15 Kafilah MTQ Kampar Masuk Final

Supardi

Resmi di Kukuhkan Mendagri, Pj. Bupati Kampar Jabat Sekretaris Jenderal AKPSI.

Supardi

Wabub Hadiri Paripurna DPRD HUT Bengkalis Ke-506

Supardi

Bupati Kampar : Terima Kasih Aditya Telah Harumkan Nama Kampar.

Supardi