Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raker PKK Resmi Di Tutup, Ketua TP PKK Kampar Minta Matangkangkan Program untuk Masyarakat.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Raker PKK Resmi Di Tutup, Ketua TP PKK Kampar Minta Matangkangkan Program untuk Masyarakat.

Siak Hulu :  memasuki hari kedua Rapat Kerja Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar di Labersa Hotel, Ketua TP PKK Kampar Hj Muslimawati Catur meminta agar seluruh program yang telah disusun agar dapat di sinergukan lagi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar melalui OPD terkait, Camat dan Kepala Desa untuk dapat mempersiapkan dengan sesama dan matang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya Ibu – ibu di Desa.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang wakili oleh Wakil Ketua July Mastuti Yusri saat menutup secara resmi kegiatan Rakor TP PKK Kabupaten Kampar tahun  2022, Rabu 23./02, Raker ini diikuti oleh Pengurus PKK Kabupaten, Sekretaris PKK dan Ketua Pokja Seluruh Kecamatan se Kabupaten Kampar.

TP PKK Kecamatan telah mengikuti Rapat Koordinasi sekaligus Bimbingan Tekhnis mulai dari pembukaan sampai saat ini masih tekun dan bersemangat mengikuti kegiatan ini semoga ilmu pengetahuan dan pengalaman yang di dapat dari kegiatan ini dapat menambah wawasan kita. Terutama di hidang pkk pada khususnya dan pada pembangunan daerah pada umumnya.” Kata July Mastuti.

Sesuai dengan hasil raker yang kita laksanakan di tingkat kabupaten ini. program dan kegiatan yang ada dapat bersinergi dan terkoordinasi baik di setiap jenjang pengurusan PKK” Kata July Mastuti lagi. .

“Mampu menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan mewujudkan pembangunan dan mewujudkan  masyarakat yang sejahtera” Tambah July Mastuti

Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan Nara sumber yang telah menyukseskan kegiatan ini, harapan kita agar seluruh program dapat menyentuh pembangunan ku yang pada akhirnya kesejahteran masyarakat. ( Diskominfo Kampar)

Related posts

Gerakan Riau Berwakaf, Catur Sugeng : Bangun ummat dengan Wakaf Sedeqah dan Infaq.

Supardi

Hujan Guyur Kota Bangkinang Sebabkan Banjir, Pj. Bupati Kampar Bawa Mobil Damkar Sedot Air di Pemukiman Warga

Supardi

Rapat Persiapan Matang, Kabupaten Kampar siap laksanakan MTQ Riau ke-38 tahun 2019

Supardi

Ada Kripik Sirih di stand PKK dan Dekranasda Kampar

Supardi

Kampar ikuti zoom meeting penanganan penyebaran covid-19 dan mitigasi bencana

harkur admin

Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Ke Masyarakat Perbatasan Papua.

Supardi