Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih Standard Pelayanan Publik, Pemkab Aceh Barat Daya Study Banding ke Kampar.
BERITA

Raih Standard Pelayanan Publik, Pemkab Aceh Barat Daya Study Banding ke Kampar.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang di wakili Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Syamsul Bahri MSi. sambut kunjungan dari Pemkab Aceh Barat Daya ke Kabupaten Kampar.

Kunjungan ini dipimpin oleh Bupati Aceh Barat daya yang di wakili Asisten Administrasi Umum SetdaKab Aceh Barat Daya, acara tersebut di pusatkan di Balai Bupati Kampar pada 23/2/2022.

dimana tujuan Pejabat Aceh Barat Daya mengunjungi Kabupaten Kampar, untuk berosialisasi dan konsultasi tentang Standard Pelayanan Publik yang telah di Raih oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dari Ombudsman RI beberapa waktu lalu

Bupati Kampar yang wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs.Syamsul Bahri MSi. menyampaikan Kabupaten Kampar telah mendapatkan penghargaan tertinggi dari Ombudsman Ri  dengan nominasi kepatuhan standard layanan publik, demi meningkatkan dan mempertahankan perhagargaaan tersebut “Kami berencana membangun Mall Pelayanan Terpadu, dimana pelayanannya berbasis aplikasi atau secara elektronik”  ujar Syamsul

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs.Syamsul Bahri MSi, juga menambahkan “adapun  langkah langkah kami meningkatkan standard pelayanan publik membentuk tim asistensi yang dimana pembinaan nya langsung dilakukan oleh bupati  Kampar, tim asistensi ini  bertugas menyampaikan inovasi-inovasi terkait penilaian terhadap standard layanan publik di Kabupaten Kampar”

Selanjutnya  Bupati Aceh Barat Daya dalam hal ini di wakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Barat Daya Drs.H.Said Jailani berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar “agar bisa menjalin kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya dalam meningkatkan Standard Layanan Publik di Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya” Harap Said

Di penghujung acara tersebut, dimana Pemerintah Kabupaten Kampar menampilkan video – video tentang 4 Opd yang menjadi indikator penilaian Standard Pelayanan Publik Dari Ombudsman Ri.

Turut yang menghadiri kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muslim S.Sos, direktur Rsud Bangkinang Dr. Asmara Fitra, Kabag organisasi Fadhli Mukhtar , Sekretaris DPMPTSP Dedy Rochyani S.K.M. M.Kes (Diskominfo/Srn)

Related posts

Pimpin apel gabungan Bupati tekankan tingkatkan disiplin dan etos kerja

Supardi

Sosialisasikan Tora, Gubri dan Kepala BPN Riau Puji Bupati Kampar Sukses penyerahan Sertifikat Tanah.

Supardi

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menyelamatkan Anak Tenggelam

Supardi

KI Riau adakan Audiensi dengan Kominfo Kampar.

Supardi

Tingkatkan Kualitas Tata Kelola Keuangan Desa, Pemkab Kampar Serahkan Aplikasi Siswaskeudes yang Terintegrasi dan Terkonfigurasi dengan Siskeudes.

Supardi

Kapal Banawa Nusantara Mecoba Berlayar Arungi Sungai Kampar

Supardi