Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama  Presiden RI Kondisi Indonesia Terkini.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama  Presiden RI Kondisi Indonesia Terkini.

Kampar : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH,MH  mengikuti Rapat Koordinasi bersama dengan Presiden RI Joko Widodo terkait dengan kondisi Indonesia terkini.

Dalam arahan Presiden RI Terkait dengan penanganan dan capaian pencegahan Civid-19 di seluruh Indonesia, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan tidak kendor dalam memakai masker serta percepatan ekonomi masyarakat, Rakor dengan Presiden ini diikuti oleh seluruh Gubernur, Walikota serta Bupati Seluruh Indonesia melalui Virtual yang di adakan di lantai II Ruang rapat Bupati Kampar di Bangkinang, Senen, 25/21.

Pada kesempatan tersebut Presiden RI Joko Widodo didampingi wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dan para menko dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jokowi menekankan terhadap 4 (Empat) Persoalan terkini yang dihadapi oleh bangsa Indonesia yang merupakan dampak terhadap wabah Covid-19 yakni Pembelajaran Tatap Muka, Realisasi Vaksinasi dan tetap memakai masker serta percepatan ekonomi

Dalam arahannya Presiden Jokowi Menyampaikan Pandemi Covid 19 belum berakhir sebagaimana dilihat dari trend Dunia perhari ini naik menjadi 2%, inilah yang mengingatkan kita bahwa kita harus tetap pada posisi hati-hati, posisi waspada karena dunia masih dihadapkan pada ketidakpastian dan ancaman terhadap wabah Covid-19.

“Perlu saya ingatkan kepada seluruh provinsi maupun Kabupaten yang lonjakan Covid-19 yang masih naik untuk tetap Waspada, hati hati terus terapkan protokol kesehatan, terutama sekali bagi provinsi yang sudah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka.

Presiden menambahkan agar masyarakat jangan terlalu cepat melepaskan masker, mari kita tetap memakai masker dan menegakkan protokol kesehatan.

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH Datuk Rajo Batuah usai mengikuti Rakor ini diruang kerjanya menghimbau kepada masyarakat Kampar agar terus terapkan protokol kesehatan karena Pendemi belum usai.

Selain itu terkait dengan Pembelajaran Tatap Muka kita sudah lakukan beberapa waktu lalu namun tetap penerapan protokol kesehatan ikuti seluruh ketentuan dan himbauan Pemerintah, sementara itu untuk percepatan Vaksinasi terus kita lakukan dari berbagai lini termasuk dengan berbagai pihak, permasalahan saat ini masih kurangnya dosis vaksin yang kita terima namun kita tetap upayakan ” Kata Catur mengakhiri acara. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DPRD Pasaman Barat Kunker ke Kampar.

Supardi

Berbagi di Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Kampar Haswinda Santuni Anak Yatim Tanjung Bungo

Supardi

Gubernur Riau Konferensi Pers Pelaksanaan MTQ XXXVIII Kampar.

Supardi

Berbagai lomba digelar pada Peringatan HKG ke 48 dan Jambore PKK.

Supardi

Dino Aritaba

Istana Kampa, Masjid Qubro, Pasar Pekan Tua, Bupati Kampar ; Negeri Kampar Negeri Sejarah, Lestarikan dan pelihara.

Supardi