Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Potensi XIII Koto Kampar
Adat dan Budaya BERITA Lingkungan NASIONAL Pariwisata Pemda PHOTO XIII Koto Kampar

Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Potensi XIII Koto Kampar

XIII Koto Kampar : sejak dilantik sebagai Pj Bupati Kampar tancap gas dalam membangun Kabupaten Kampar, hari ini beberapa rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke XIII Koto Kampar melihat peluang, potensi dan permasalahan yang harus segera diselesaikan. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar melakukan peninjauan ke beberapa lokasi penting di beberapa tempat diantaranya Balai Adat Kelurahan Muara Takus, Areal Candi Muara Takus, Makam Syech Abdul Ghani Al-Khalidi, Kolom Ikan Patin dan Centra Paska panen desa Koto Masjid.

Kampar sangat luar biasa, kaya akan potensi baik Perikanan wisata, kuliner, budaya dan adat istiadat, inilah yang harus kita kemas sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyrakat.

Demikian dikatakan oleh Pj Bupati Kampar di sela-sela peninjauan usai melakukan halal bi halal dengan PGRI XIII Koto Kampar di Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar , Sabtu, 28/05.

Kita melihat beberapa lokasi yang memang ada beberapa hal yang segera kita benahi diantaranya jembatan, jalan, serta Balai Adat di Pasar Muara Takus yang sudah lapuk, ini juga menjadi perhatian kita ” Kata Kamsol yang didampingi oleh Kyai H. Alwi Arifin Camat XIII Koto Kampar Zulfikar.

Namun ada beberapa Yang harus kita segera kita diskusikan seperti jalan, Balai Adat maupun terhadap pakan ikan, pemasaran ikan serta produk Hilir dari perikanan” Kata Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

Penanggulangan Stunting, PT. RAPP Serahkan Bantuan ke Pemkab Kampar.

Supardi

Sekda Motivasi Peserta Diklat Berpikir Sistematik, Kreatif dan Disiplin

Supardi

Tingkatkan dan Asah kemampuan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kampar Gelar Latihan Rutin.

Supardi

BKMT Kampar Tuntaskan Penyaluran Bantuan Alat Penggali Kubur dan Paket Sembako

Dino Aritaba

Pj. Bupati Kampar Lakukan MoU Bersama Universitas Gajah Mada (UGM) Terkait KKN PPM

Supardi

Hadiri Rakornas dengan Presiden RI, Bupati Kampar :  Kampar Siap Sinergitas dengan Program Pusat 

Supardi