Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Potensi XIII Koto Kampar
Adat dan Budaya BERITA Lingkungan NASIONAL Pariwisata Pemda PHOTO XIII Koto Kampar

Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Potensi XIII Koto Kampar

XIII Koto Kampar : sejak dilantik sebagai Pj Bupati Kampar tancap gas dalam membangun Kabupaten Kampar, hari ini beberapa rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke XIII Koto Kampar melihat peluang, potensi dan permasalahan yang harus segera diselesaikan. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar melakukan peninjauan ke beberapa lokasi penting di beberapa tempat diantaranya Balai Adat Kelurahan Muara Takus, Areal Candi Muara Takus, Makam Syech Abdul Ghani Al-Khalidi, Kolom Ikan Patin dan Centra Paska panen desa Koto Masjid.

Kampar sangat luar biasa, kaya akan potensi baik Perikanan wisata, kuliner, budaya dan adat istiadat, inilah yang harus kita kemas sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyrakat.

Demikian dikatakan oleh Pj Bupati Kampar di sela-sela peninjauan usai melakukan halal bi halal dengan PGRI XIII Koto Kampar di Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar , Sabtu, 28/05.

Kita melihat beberapa lokasi yang memang ada beberapa hal yang segera kita benahi diantaranya jembatan, jalan, serta Balai Adat di Pasar Muara Takus yang sudah lapuk, ini juga menjadi perhatian kita ” Kata Kamsol yang didampingi oleh Kyai H. Alwi Arifin Camat XIII Koto Kampar Zulfikar.

Namun ada beberapa Yang harus kita segera kita diskusikan seperti jalan, Balai Adat maupun terhadap pakan ikan, pemasaran ikan serta produk Hilir dari perikanan” Kata Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

Muhammad : Pemkab Kampar Komit Bangun Kampar Kiri Hulu

kominfo

Kantor pelayanan pajak Pratama Bangkinang resmi dibuka

Supardi

Status Siaga Darurat Bencana Non Alam akibat CovidĀ – 19 di Kabupaten Kampar Resmi ditetapkan Pemerintah.

Supardi

Berikan Multi Efek Revitalisasi Embung Danau Bokuok, Kamsol ; Mohon Dukungan Seluruh Masyarakat Agar Pembangunan Segera Terwujud.

Supardi

Bursa Inovasi Desa di Gelar pada 6 Cluster yang diikuti 21 Kecamatan Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Pasca Kebakaran Dua Rumah di Rumbio, Pj Bupati Kampar Temui Langsung Pemilik Rumah

Supardi