Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

DWP UP Setdakab Kampar Dikukuhkan

Bangkinang Kota – 30 pengurus Dharma Wanita  Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Setertariat Daerah Pemda Kampar dikukuhkan oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar, Hj. Juli Mastuti, di aula kantor bupati, Jumat (23/7/2021).

Mereka yang dikukuhkan, Ketua, Ny. Yenni Hartati Suhermi, Wakil Ketua, Ny. Monalisa Basri Refizal, Sekretaris, Ny. Netty Mindrayani Kamal Farhan, Wakil Sekretaris, Ny. Yuraeni Martina Wira Hardian, Bendahara, Ny. Desrini Hevi Suliyasdi, Wakil Bendahara, Ny. Susi Sumarni Dede Rismanto.

Ketua bidang pendidikan, Ny. Molly Safaruddin, Wakil Ketua, Ny. Nur Aprilla Yurnalis, Sekretaris, Ny. Emi Diana Dedy Rochyani dengan lima anggota Ny. Khairil, Ny. Arjuniwati Irwan Junaidi, Ny. Risma Suyanti Amjas Kurniawan, Ny. Yusnidar Chairunnas dan Ny. Ade Artato.

Ketua bidang ekonomi, Ny. Rini Nur Azman, Wakil Ketua, Ny. Lismawati Arman, Sekretaris, Ny. Riska Jonita Kholis Febriyasmi dengan lima anggotanya, Ny. Lolita Renold, Ny. Halimah Azhari, Ny. Siti Valiani Adri Dwison, Ny. Hasnidar Erizul dan Ny. Yusnifa Andrika Rudi Novika.

Ketua bidang sosial budaya, Ny. Emita Khairuman, Wakil Ketua, Ny. Husmariza Desrial Anas, Sekretaris, Ny. Indri Yani Irwan AR, dengan anggota, Ny. Nelda Harris Novriadi, Ny. Gusmala Dewi Azmi, Ny. Devi M. Syahril, Ny. Endryanis Hendrizal, Ny. Evi Nurlis.

Ketua DWP Kabupaten, Hj. Juli Mastuty menyampaikan rasa keyakinannya terhadap DWP UP Setda, “Saya yakin dibawah kepemimpinan Yenni Hartati Suhermi, DWP Setda mampu berkreatifitas dan berinovasi dalam mengembangkan organisasi istri ASN ini dan maju dengan lebih baik”, kata dia pada sambutannya usai mengukuhkan pengurus untuk masa bhakti 2019-2024.

Dikatakannya, kegiatan DWP bukan sekedar kumpul biasa, namun lebih kepada aktivitas yang bermanfaat bagi kaum ibu dan keluarga besar ASN, seperti kegiatan sosial membantu anggota yang sedang kena musibah dan membantu anak yatim piatu, kaum duafa, “Tidak ada lagi yang namanya kegiatan arisan, karena itu justru merepotkan sebab posisi jabatan dimana suami di tempatkan sangat menentukan berjalannya kegiatan itu”, ujarnya.

Dia juga sangat mengharapkan dukungan dan motivasi dari penasehat DWP apalagi dengan tergabungnya 12 bagian di lingkungan setdakab Kampar ini agar semua program yang dibuat dapat berjalan dengan baik, lancar dan maju berkembang ditambah potensi yang ada ini dapat memberikan kelancaran karena ada fasilitas yang bisa dimanfaatkan, maka seluruh pengurus diharapkan lebih aktif, kreatif dan inovatif serta iklas agar apa yang dikerjakan bermanfaat dan bernilai ibadah.

Sementara itu, Ketua DWP Setda, Yeni Hartati meminta dukungan dan motivasi serta tunjuk ajar dari Ketua DWP Kabupaten, “Tegur kami jika ada yang keliru dalam menerapkan AD/ART”, ujarnya.

Dia mengajak semua pengurus lebih aktif lagi dan bersama membangun silaturrahmi dengan baik dan lebih bermanfaat serta dapat meningkatkan kemampuan masing-masing.

Penasehat DWP UP Setda, Suhermi menyampaikan bahwa ada kekuatan besar tergabung di dalam DWP Unit Pelaksana Setda ini, 12 bagian merupakan potensi luar biasa, sehingga pengurus dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Jika DWP Setda ini bergerak dengan baik dan mendapat dukungan DWP Kabuoaten maka keberhasilan itu dapat dicapai dengan mudah, karena pergerakan tingkat kabupaten tidaj kepas dukungan DWP Sekretariat, apalagi dengan menjalankab tiga bidang yang ada di dalamnya, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, sebab dengan adanya 12 bagian di sekretariat adalag potensibya g sangat strategis”, ujar Asisten II yang hadir juga mewakili Sekdakab Kampar, Yusri.  (Diskominfo Kampar /Nettty)

Related posts

Muslimawati Catur dampingi Ketua TP PKK Riau Bagikan Masker dan sembako.

Supardi

Susun Program Pembangunan Daerah, Sekda Minta Program Mengacu Kepada Visi dan Misi Daerah.

Supardi

Pemkab Kampar Akan Bentuk Tim Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pembahasan Evaluasi Kinerja Dan Bisnis PD. Bank Sari Madu Tahun 2022.

Supardi

Apresiasi Aplikasi e-SKM Kominfo , Pj. Bupati Kampar ; Mantab, Ini Ide dan Inovasi Bagus.

Supardi

Tingkatkan kesiapan Siagaan, Kepala Satpol-PP Tinjau Pemadam Kebakaran.

Supardi