Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Pamitan dan Syukuran 134 Siswa/i Mualiminin, Bupati Kampar : Teruslah Berprestasi di Tingkat yang lebih Tinggi demi membawa Kampar Cerdas dan Berkualitas.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Hadiri Pamitan dan Syukuran 134 Siswa/i Mualiminin, Bupati Kampar : Teruslah Berprestasi di Tingkat yang lebih Tinggi demi membawa Kampar Cerdas dan Berkualitas.

Bangkinang Kota – Dalam rangka Pamitan dan Syukuran, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Riadel Fitri, S.P, M. Si menghadiri Acara Pamitan dan syukuran Siswa Siswi Kelas XII di Ponpes Mualimin Muhammadiyah Bangkinang, bertempat di Ponpes Mualimin Muhammadiyah Bangkinang, Sabtu (21/5/2022) Pagi.

Turut menghadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Riadel Fitri, S.P, M. Si, Ketua BPPM Mualimin Muhammadiyah Bangkinang H. Bustanul Arifin didampingi oleh Kepala dinas Dispora yang Diwakili oleh Admiral, Kabid Pembinaan dan ketenagaan Dispora Kampar, Kepala Dinas Pariwisata yang diwakili oleh Dodi, Ketua Yayasan Ponpes Mualimin Muhammadiyah Ustadz Makmur, SH.I, Kepala Sekolah Ponpes Mualimin Muhammadiyah Bangkinang Martinus, MA, serta Ustadz dan Ustadzah Ponpes Mualimin muhammadiyah dan ketua komite serta Para Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat serta Seluruh Orang tua Siswa/i Kelas XII Dan tamu undangan lainnya.

Dengan kesempatan tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Staff Ahli Riadel Fitri, S.P Mengatakan bahwa kami Pemda Kampar mengapresiasi Acara ini yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah khususnya di sektor bidang Pendidikan.

“Seperti yang disampaikan banyak lembaga pendidikan dibawah naungan Muhammadiyah dikabupaten kampar berjumlah 30 sekolah, ini merupakan potensi yang sangat besar untuk menunjang pendidikan dikabupaten Kampar”ungap Riadel”

Kepada Ananda kami yang melanjutkan studi di kelas XII kami ucapkan sukses, teruslah berkarya dan berprestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi nanti demi membawa khususnya nama muhammadiyah terlebihnya lagi untuk Kabupaten Kampar, dengan suksesnya ananda baik di perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri nanti silahkan berkarya dan kembali lagi untuk membesarkan dunia pendidikan dikabupaten Kampar khususnya melalui lembaga muhammadiyah ini”tutup riadel”

Dalam sambutan Kepala MA Mualimin Muhammadiyah Bangkinang Martinus MA menjelaskan bahwa Acara pamitan ini merupakan kesepakatan orang tua siswa/i Mualimin Muhammadiyah Bangkinang yang dilepaskan sebanyak 134 siswa/i dengan 3 Jurusan, Agama, Ipa dan IPS.

“Alhamdulillah dari 134 siswa ini 4 orang sudah diterima di universitas Munammadiyah Yogyakarta, kemudian anak kita ini sudah masuk di UMSU yang alhamdulilah rektor universitas Sumatera utara adalah tamatan Mualimin bangkinang, dan alhamdulillah dengan 134 orang ini sudah 90 orang yang masuk perguruan tinggi” ungkap martinus”

“Untuk itu melalui acara ini kami kepada wali murid sudah sekian lama kami mengasuh dan mengayomi tentu ada kesalahan kesalahn kami sebagai orang tua disini kami sampaikan sekang kami meminta maaf sebesar besarnya”tutup martinus (Diakominfo Kampar /ISN)

Related posts

Dilantik Sebagai Bunda PAUD Kampar, Hj. Muslimawati Siap Majukan PAUD di Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar ; Pemilu Serentak 2019 di Kampar Berjalan Sukses, Aman dan Lancar.

Supardi

Garda Terdepan, Perawat Pegang Peran Penting Dalam Pembangunan Kesehatan dan Penanggulangan Covid-19.

Supardi

Yusri ; Pemda Sangat Berperan Dalam Menjaga dan pengendalian Inflasi.

Supardi

Uji Coba Alat Tanam Inflanter, Dinas Pertanian dan TPH Kampar Lakukan Tanam Padi Jenis Infari 17

Supardi

Gesa Realisasi Pembangunan, Bupati Lakukan Rapat Dengan OPD Terkait.

Supardi