Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Data Pemilih Berkelanjutan, KPU Kampar Akan Sosialisasikan Ke Desa-desa di Kabupaten Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Data Pemilih Berkelanjutan, KPU Kampar Akan Sosialisasikan Ke Desa-desa di Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota : KPU Kabupaten Kampar akan mensosialisasikan Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) ke 250 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Kampar.

Sosialisasi ini akan  dilakukan mulai Februari 2022 mendatang dengan sistim menjemput data pemilih ke desa dan kelurahan di Kabupaten Kampar. Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni menyambut baik rencana ini karena kita bisa menerima lansung masukan dari pemerintah Desa.

Sementara Ketua Divisi Program dan Data KPU Kampar, Andi Putra mengatakan bahwa sosialisasi ini telah dimulai dari tahun 2020 yang lalu. “Dan sosialisasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan DPB kita,” ujar Andi  di ruang rapat lantai II Kantor KPU Kabupaten Kampar, Senin (17/1/22) kemarin.

Kegiatan ini lanjut Andi adalah untuk menerima masukan secara langsung dari pemerintah desa atau kelurahan, berkaitan dengan data pemilih, sehingga permasalahann data pemilih ini dapat terselesaikan.

Harapan kami kata Andi, kedepannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan setiap bulannya diharapkan peran aktif seluruh elemen masyarakat dapat memberikan tanggapan dan informasi Kepada KPU Kabupaten Kampar terhadap Pemilih Baru/Pemula, Perbaikan Data, serta Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk  memberikan data Pemilih yang akurat dan lebih baik sehingga memudahkan kita dalam pemutakhiran data pada Pemilu tahun 2024″ Tutup Andi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Tasyakkuran Ponpes As-Salam, Dr. H. Kamsol : Cetak Generasi Intelek yang Beriman dan Beraklaq

Supardi

PMI kerja Sama Yonif 132 BS Upayakan Ketersedian Stock Darah Kampar

kominfo

Sekda: ASN Adalah Pelayanan Masyarakat

Supardi

Haornas Ke-36, Sekda Kampar ; Ayo Aktif Berolahraga

Supardi

Bakti Sosial Intervensi Stunting dipusatkan di Desa Gajah Bertalut

Supardi

Peduli Covid-19, Road Show Anggota DPRD juga Bagikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Panti Asuhan.

Supardi