Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Masa Akhir jabatan, Ini Pesan Catur Kepada Seluruh Masyarakat Kampar.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa Rumbio Jaya

Masa Akhir jabatan, Ini Pesan Catur Kepada Seluruh Masyarakat Kampar.

Batang Batindih : Dimasa akhir jabatan ini saya Catur Sugeng Susanto, SH, MH Bupati Kampar menyampaikan mohon diri kepada seluruh masyrakat Kabupaten Kampar. Banyak yang telah capai dan raih namun masih banyak yang harus kita selesaikan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar usai melantik Kepala Deda dan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa yang di diadakan di Gor Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, Sabtu, 21/05.

Besok tanggal 22 Mai 2022 merupakan akhir masa jabatan kami selaku Bupati Kampar, saya sampaikan mohon diri, tentunya masih banyak yang belum terselesaikan disisi lain telah banyak yang telah lakukan dikarenakan adanya keterbatasan waktu dan besok merupakan akhir dari masa jabatan kami selaku Bupati Kampar ” Kata Catur Sugeng Susanto

Tentunya kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyrakat Kabupaten Kampar yang telah memberikan dukungan baik ide, pemikiran maupun sumbangsih pendapat dalam membangun Kabupaten Kampar” Katanya lagi.

Yang terpenting kami sampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kampar banyak kesalahan, kebijakan maupun tindak tanduk selama kami memimpin Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Terkahir catur menyampikan tentunya tetap akan memberikan perhatian dan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kampar ” Harap Catur (Diskominfo Kampar)

Related posts

Usulkan Kampung Perikanan Budidaya, Diskan Kampar Lakukan Ekspos ke Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Supardi

Sekretaris Daerah : Sukseskan Agenda Daerah.

Supardi

Kampar Terima Penghargaan Daerah Ketepatan Alokasi APBD Pendidikan Terbaik 2018

Supardi

Narkoba Masih menjadi Ancaman bagi Generasi Muda.

Supardi

Fraksi DPRD Kampar Apresiasi Pembangunan di 9 Desa Terislir

Supardi

Sekretaris Dikpora Kampar Buka  Lomba Hari Guru Nasional di Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang

Supardi