Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Usai Diksar Sebulan, 39 Orang Anggota Pol PP Pembaretan

Bangkinang Kota : setelah melakukan pendidikan Dasar (Diksar) bag anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar selama satu Bulan, maka pada hari ini (Rabu, 14/11) Sebanyak 40 orang melakukan pembaretan.

Pembaretan dilakukan pada apel Pembaretan yang diadakan dihalaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja di Bangkinang, yang dialkukan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hambali yang diwakili Ahamd Zaki Trantibummas Satpol PP Kampar yang didampingi oleh seluruh pejabat Satpol PP Kampar.

Dikatakan Ahmad Zaki bahwa Diksar ini ditujukan bagi anggota Satpol PP Kampar yang belum pernah mengikuti pelatihan dan pendidikan dasar Satpol PP” Kata Ahmad Zaki.

Selama Orientasi Mereka diberikan dan dibekali ilmu pengetahuan kesamaptaan, baris berbaris serta jiwa korsa, begitu juga dengan pola dan perilaku sehingga mereka dalam melaksanakan tugas lebih humanis namun tetap menegakkan kedisiplinan dan ketegasan” Tambahnya lagi.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 13 Oktober ampai dengan 14 Nopember 2018 tersebut, kita telah menggembleng untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok Satuan Polisi Pamong Praja, makanya kita telah membekali mereka agar dalam melaksnakan dapat berjalan dengan baik” Harap Zaki lagi.

Alhamdulillah selama diklsar peserta dapat mengikuti dengan baik dan berjalan dengan dengan lancar. Kedepan mereka dapat bekerja dengan profesional sesuai dengan perintah pimpinan, apalagi dalam penegakan Perda sebagai amanah yang harus dijalankan oleh Satpol PP” Tutup Ahmad Zaki.

Acara pembaretan diakhiri dengan mandi Kembang dan pemasangan Baret oleh Ahmad zaki selaku Inspektur Apel yang dilanjutkan dengan penyiraman dengan menggunakan Mobil Damkar Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sediakan Doorprize Menarik, Kamsol Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Hut PGRI Ke-77 di Tambang.

Supardi

Bappeda Riau Paparkan Rancangan Kajian Teknokratik RPJMD Riau 2019-2024

Supardi

Pj Bupati Kampar Jadi Saksi Nikah Ahmad Noval Ajudan Pribadi Pj Bupati Kampar.

Supardi

Diantar Ribuan Pelatat, Plt. Bupati Kampar Lepas Almarhum H.Haryanto.S.Sos.

Supardi

Sosialisasi Narkoba Di Desa Tanjung, PKK Kampar Berikan Sertifikat

harkur admin

Pemkab Kampar Ikut Belasungkawa atas Meninggalnya Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul

Supardi