Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Usai Diksar Sebulan, 39 Orang Anggota Pol PP Pembaretan

Bangkinang Kota : setelah melakukan pendidikan Dasar (Diksar) bag anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar selama satu Bulan, maka pada hari ini (Rabu, 14/11) Sebanyak 40 orang melakukan pembaretan.

Pembaretan dilakukan pada apel Pembaretan yang diadakan dihalaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja di Bangkinang, yang dialkukan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hambali yang diwakili Ahamd Zaki Trantibummas Satpol PP Kampar yang didampingi oleh seluruh pejabat Satpol PP Kampar.

Dikatakan Ahmad Zaki bahwa Diksar ini ditujukan bagi anggota Satpol PP Kampar yang belum pernah mengikuti pelatihan dan pendidikan dasar Satpol PP” Kata Ahmad Zaki.

Selama Orientasi Mereka diberikan dan dibekali ilmu pengetahuan kesamaptaan, baris berbaris serta jiwa korsa, begitu juga dengan pola dan perilaku sehingga mereka dalam melaksanakan tugas lebih humanis namun tetap menegakkan kedisiplinan dan ketegasan” Tambahnya lagi.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 13 Oktober ampai dengan 14 Nopember 2018 tersebut, kita telah menggembleng untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok Satuan Polisi Pamong Praja, makanya kita telah membekali mereka agar dalam melaksnakan dapat berjalan dengan baik” Harap Zaki lagi.

Alhamdulillah selama diklsar peserta dapat mengikuti dengan baik dan berjalan dengan dengan lancar. Kedepan mereka dapat bekerja dengan profesional sesuai dengan perintah pimpinan, apalagi dalam penegakan Perda sebagai amanah yang harus dijalankan oleh Satpol PP” Tutup Ahmad Zaki.

Acara pembaretan diakhiri dengan mandi Kembang dan pemasangan Baret oleh Ahmad zaki selaku Inspektur Apel yang dilanjutkan dengan penyiraman dengan menggunakan Mobil Damkar Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal dan Donor Darah

Supardi

Kunker Ke Kampar, Kapolda Riau Silaturrahmi ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar.

Supardi

Tekan Inflasi dengan Afirmasi Bangga Buatan Indonesia, Yusri ; Pemkab Kampar Telah Masukkan Produk lokal ke E-katalog.

Supardi

Kampar Terima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Untuk ke Tiga Kali dari BPK RI.

Supardi

Peduli Covid-19, Muslimawati Catur Antar Langsung Paket Sembako ke Desa Batu Belah.

Supardi

Semarak Hari Jadi Kampar 72, Dispersip Kampar Adakan Lomba Mewarnai dan Lagu Daerah Se Kabupaten Kampar.

Supardi