Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Melepas 14 Orang Mahasiswa IPB Usai Lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar.
BERITA KATEGORI Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Kampar Melepas 14 Orang Mahasiswa IPB Usai Lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Ir Nurhasani melepas 14 mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) usai lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar melalui virtual di ruang staf ahli Bidang Hukum dan Politik kantor Bupati Kampar. Kamis, 05/08.

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Kampar termasuk Kabupaten tertua dan agraris di provinsi Riau yang mayoritas masyarakatnya berpenghasilan bertani.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, menuntut kita untuk menerapkan protokol kesehatan, apalagi Kabupaten Kampar saat ini berada pada PKKM level 3, semua harus serba terbatas, namun hal ini tidak mengurangi semangat para mahasiswa ini.”lanjut Nurhasani

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun daerah dan masyarakat.

“Semoga hasil KKN-T di Kabupaten Kampar ini, anak-anak kita dapat menyelesaikan perkuliahannya dengan baik dan sukses kedepannya.”ucap Nurhasani

Sebelumnya Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas ditunjuk Kabupaten Kampar sebagai lokasi KKN-T 2021 Mahasiswa IPB ini dan berharap ilmu pengetahuan yang telah diberikan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan desa.

Ke 14 Mahasiswa tersebut dibagi 2 kelompok dengan rincian 8 orang mahasiswa bertugas di Kecamatan Kuok dan 6 orang mahasiswa di kecamatan Tapung. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memberikan Kejutan Kepada Mama-Mama Papua

Supardi

Bupati Kampar Tekankan IPSI Kampar harus Bisa raih lebih 9 Medali Emas untuk PORPROV Kuansing

harkur admin

Ahirnya Bupati Kampar Lantik Zulfikri Sebagai Kepala Desa Bukit Melintang bersama dengan PAW Kades Batang Batindih dan Desa Sari Galuh.

Supardi

Danrem 031/WB dan Bupati Kampar Hadiri Pelantikan DDII dan PDD Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan

Supardi

Ranperda RTRW Unsur utama dalam peningkatan Investasi di Kabupaten Kampar

kominfo