Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Melepas 14 Orang Mahasiswa IPB Usai Lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar.
BERITA KATEGORI Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Kampar Melepas 14 Orang Mahasiswa IPB Usai Lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Ir Nurhasani melepas 14 mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) usai lakukan Lokakarya II KKN-T 2021 di Kabupaten Kampar melalui virtual di ruang staf ahli Bidang Hukum dan Politik kantor Bupati Kampar. Kamis, 05/08.

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Kampar termasuk Kabupaten tertua dan agraris di provinsi Riau yang mayoritas masyarakatnya berpenghasilan bertani.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, menuntut kita untuk menerapkan protokol kesehatan, apalagi Kabupaten Kampar saat ini berada pada PKKM level 3, semua harus serba terbatas, namun hal ini tidak mengurangi semangat para mahasiswa ini.”lanjut Nurhasani

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun daerah dan masyarakat.

“Semoga hasil KKN-T di Kabupaten Kampar ini, anak-anak kita dapat menyelesaikan perkuliahannya dengan baik dan sukses kedepannya.”ucap Nurhasani

Sebelumnya Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas ditunjuk Kabupaten Kampar sebagai lokasi KKN-T 2021 Mahasiswa IPB ini dan berharap ilmu pengetahuan yang telah diberikan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan desa.

Ke 14 Mahasiswa tersebut dibagi 2 kelompok dengan rincian 8 orang mahasiswa bertugas di Kecamatan Kuok dan 6 orang mahasiswa di kecamatan Tapung. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Buka Forum Rancangan Awal RKPD 2022, Catur Sugeng Minta Jadikan Acuan terhadap pembangunan Kampar Lebih Baik.

Supardi

Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Kampar, Bupati Kampar : Untuk Hasil Yang Berualitas tak Terlepas Dari Perencanaan Yang Matang.

Supardi

Serahkan Bantuan Sembako Kepada THL, Bupati Kampar Apresiasi Kontribusi THL dalam Penanggulangan Covid 19.

Supardi

Resmi Dilantik sebagai Ketua KONI Kampar, Bupati Kampar Minta Surya Darmawan dapat Tingkatkan Prestasi dan Majukan Olahraga Kampar.

Supardi

Prajurit Bima Sakti Dengan Cepat Berikan Pertolongan Kepada Anak Kecil Yang Terluka

Supardi

Bupati Kampar : Dengan Kelanjutan Pembangun Jalan  dua  Jalur Di Kecamatan Tambang Kita Berharap Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Dino Aritaba