• Home
  • BERITA
  • Serahkan Bantuan Sembako Kepada THL, Bupati Kampar Apresiasi Kontribusi THL dalam Penanggulangan Covid 19.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Serahkan Bantuan Sembako Kepada THL, Bupati Kampar Apresiasi Kontribusi THL dalam Penanggulangan Covid 19.

Bangkinang : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH Yang didampingi Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si, hari ini Kamis (30/07/2020) memberikan bantuan bahan Sembako secara simbolis kepada Tenaga Harian Lepas ( THL ) se-Kabupaten Kampar bertempat dihalaman Kantor Satpol PP, Hadir juga pada acara ini seluruh Kepala OPD, serta Kepala bagian di ruang lingkup Pemda Kampar, atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan dalam penanggulangan covid-19 di kabupaten kampar, kedepan tentunya kesiapan dan kediapsiagaan dalam menghadapi dan penanggulangannya.

Sebanyak 810 Paket Sembako yang berasal dari sumbangan seluruh Kepala OPD di ruang lingkup Pemda Kampar Dan bantuan Dari pihak ketiga seperti CSR dari PT BSP dan BOP, dan 50 Set Baju APD bantuan dari Provinsi untuk Rumah Sakit Umum Bangkinang, Para penerima terdiri dari, Petugas Kebersihan, Satpol PP, kesehatan.

Saat memberikan arahan Bupati mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh thl yang berada di seluruh OPD di Kampar atas partisipasi, kontribusi yang telah diberikan turut berperan aktif dan perduli penanganan penyebaran Covid-19. dan minta lebih ditingkatkan lagi” Kata catur.

Silahkan aktif di posko-posko desa maupun melakukan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin melakukan berbagai anjuran pemerintah, karena kita tidak tau wabah ini berada dan kita putus mata rantai penyebarannya,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa para tenaga honorer termasuk orang-orang yang merupakan terdampak perekonomiannya pada masa pandemi corona saat ini. “Kalau kita memakai kategori terdampak tentu kita akan semakin kesulitan mendatanya dan memakan waktu lama, sebab  saya pikir  semuanya rakyat saya, tidak terkecuali tenaga honorer sama -sama kesulitan saat ini ditengah pandemi Covid-19 -19.” Ungkap Catur

“Keseriusan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan penanganan dampak ekonomi harus didukung seluruh masyarakat, lakukanlah yang terbaik. Berdoa dan disiplin itu jadi kata kunci dalam menangkal penyebaran virus ini. Bantuan ini sebagai stimulan membantu tenaga honorer, semoga kita semua tetap sehat,” tambah Bupati Kampar,

Adapun penyerahan bantuan bahan pangan yang diberikan, terdiri dari beras, telur dan minyak goreng. Ini dilaksanakan masih secara simbolis kepada para perwakilan, kemudian selanjutnya akan disalurkan melalui koordinator OPD masing-masing (Diskominfo /Rby )

Related posts

Tim pengendali Inflasi Daerah Turun Ke Pasar Lipat Kain Guna Cek Harga dan Ketersediaan Pangan.

supardi

RSUD Bangkinang MOU dengan BSM Pekanbaru terkait Dana Talangan BPJS

supardi

Tahun 2020 Sebanyak 3.472 Sertipikat Tanah telah diselesaikan.

supardi

Bupati Kampar ; Jaga Nama Baik dan Jadilah Duta Kampar.

supardi

Musrenbang Kampar Kiri Hulu Masih Banyak Desa Usul Program Jaringan Telekomunikasi Seluler

supardi

Dinas PMD Kampar Sosialiasikan Pengadaan Ambulance Desa.

supardi