Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunker di Pongkai Istiqomah,
    Bupati Kampar Catur Berkesempatan jenguk masyarakat yang sakit.
BERITA KATEGORI Kesehatan Pemda XIII Koto Kampar

Kunker di Pongkai Istiqomah,
Bupati Kampar Catur Berkesempatan jenguk masyarakat yang sakit.

XIII Koto Kampar : Kedatangan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto dalam rangka kunjungan Kerja ke Desa Pongkai Istiqomah Kecamatan XIII Koto Kampar.

Kunjungan ini dengan berbagai agenda utama yakni penyerahan mobil ambulance untuk beberapa desa di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis, 04/02. Selain itu juga dilakukan silaturrahmi antara masyarakat dengan Bupati Kampar yang menyampaikan beberapa aspirasi.

Kunjungan ini disambut antusias masyarakat karena selain penyerahan Ambulance Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH juga berkesempatan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan beras dan santunan kepada masyarakat yang sakit.

Ini merupakan sedikit bantuan dari kami, semoga dapat meringankan beban keluarga” Kata Catur dihadapan penerima Apen yang didampingi oleh Isteri. Selain Apen Bupati Kampar juga menyambangi masyarakat yang sakit yakni muzra dan Susmiati.

Semoga sakit yang diderita segera sembuh dan dapat beraktifitas sebagimana biasanya, jangan lupa berobat dan berdoa kepada Allah SWT.” kata Catur Sugeng Susanto.

Dan kepada Puskesmas dan dinas kesehatan Bupati Kampar menginstruksikan agar terus memperhatikan masyarakat yang sedang sakit, berikan pelayan dengan jemput bola” Pintar atur lagi. (Diskominfo/Prot-Dokpimp).

Related posts

Jalin Silaturrahmi dan Tingkatkan Program Berkualitas, BKMT Kampar lakukan Kenker ke Jogjakarta.

Supardi

Pemkab Kampar dan Limapuluh Kota Sepakat lakukan PKS Terkait Infrastruktur Desa Balung.

Supardi

Ikuti Rakernas XIV Apkasi, PJ. Bupati Kampar Brharap Pemerintah Pusat Agar Dorong Kemajuan Produk Lokal

Supardi

Luar Biasa, Kado Akhir Tahun ; Bupati Kampar Terima Penghargaan Tertinggi  Kepatuhan Standar Pelayan Publik dari Pemerintah Pusat.

Supardi

PJ Bupati Kampar Lakukan Doa Bersama Masyarakat Pendopo

Supardi

SMA Negeri 1 Bangkinang Kota mengundang semua alumni 1966 – 2018 untuk Reuni Akbar

Dino Aritaba