Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kasatpol PP Kampar Kawal Anggota Satpol PP Vaksinasi
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Kasatpol PP Kampar Kawal Anggota Satpol PP Vaksinasi

Bangkinang Kota : Terhadap program vaksinasi nasional dan Provinsi Riau, hal tersebut juga dilakukan di Kabupaten Kampar yang gencar melakukan Vaksinasi kepada masyarakat maupun kepada ASN dan THL di lingkungan Pemkab Kampar.

Hari ini 02/06 kembali dilakukan Vaksinasi kepada seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, Vaksinasi ini langsung disaksikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar Nurbit.

Dikatakan Nurbit bahwa Vaksinasi ini sangat penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan Imun, apalagi sebagai anggota Satpol PP yang merupakan garda terdepan dalam penegakan protokol kesehatan, ini menjadi contoh dan tauladan” Kata Nurbit yang mengawal langsung terhadap Vaksinasi anggota Satpol PP kampar.

Ada sebanyak 387 anggota Satpol PP kampar wajib Vaksinasi baik yang di Kecamatan maupun yang tugas per1bantukan” Tegas Nurbit.

Kepala Dinas Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Rahmat, SKM, MKM melalui Haryanto, SKM Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Kampar, posko yang kita buka ada 2 yakni di Ramayana dan Kantor Camat Bangkinang Kota. Masing masing dengan 6 Vaksinator. vaksinasi Ini merupakan akselerasi pencapaian dan pemenuhan target Vaksinasi Covid-19 pelayan dan petugas publik.

Karena tidak memungkinkan pelayanan Vaksin hanya satu tempat maka kita buka di Kantor Camat Bangkinang Kota ” Kata Haryanto, SKM.

Target kita sebanyak sepuskesmas perhari 100 orang ada 31 Puskesmas di 21 Kecamatan jadi Sehari ada 3100 masyarakat yang di vaksin. Yang jelas vaksin ini halal dan aman” Kata Haryanto.

“kita lakukan jemput bola, Harapan kita ada kesadaran dari masyarakat untuk melakukan Vaksinasi sehingga terbentuknya Hard Immunity di Kabupaten Kampar khususnya dan Riau pada umumnya.

Tak lupa Kabid menyampaikan untuk pentingnya menerapkan 5 M dalam adapastasi baru, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi mobilitas. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda: “ Kawal 475.435 Suara, kita Harus Konsentrasi Demi Sukseskan Pemilu”.

Supardi

Jalan Tol Jalur Pekanbaru-Rengat, Sepanjang 50 KM Berada Di Wilayah Kampar.

Supardi

Sukses Kelola Wisata Religi, Pemkab Kampar Studi Komparatif ke Kabupaten Demak Provinsi Jateng.

harkur admin

Bupati Kampar Ucapkan Selamat kepada Ratri Peroleh medali I Indonesia pada Ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Kampar Expo Ajang Bangkitkan UMKM dan Promosi Daerah.

Supardi

Muslimawati ; Majukan PKK Desa Seluruh Komponen Desa Menyatu.

Supardi